Menginap di Rumah Nenek

Assalamualaikum sob, aku rima dari Bogor ini pengalamanku. Waktu itu memang giliranku menginap di rumah nenekku, tepatnya pada kamis malam jumat. Setelah aku sibuk beraktivitas membersihkan rumah, mandi, makan dan aku pun langsung berangkat kerja pukul 12.30 kebetulan hari itu aku shift dua. Hari pun telah berlalu dan akhirnya pulang kerja pun tiba, dan aku pun tidak lupa malam ini adalah giliran aku menjaga nenekku.

loading...

Setiba di rumah nenek aku pun langsung bergegas membersihkan badanku yang kotor karena telah menjalankan rutinitas. Setelah selesai mandi dan sedikit berbincang-bincang dengan nenek aku pun langsung menuju kamarku untuk tidur. Memang rasanya sangat aneh malam itu terasa sangat panas, aku pun sedikit takut setelah memasuki kamar. Di karenakan di rumah nenekku ini memang terkenal cukup seram di lingkungan keluargaku.

Aku pun tidak mau memikirkannya dan langsung bergegas tidur. Aku bermimpi dan di dalam mimpiku ada sesosok wanita berbaju merah dengan kuku yang panjang di tempat tidurku tepatnya di dekat kepalaku ada tali yang menjuntai ke atap rumah. Aku pun langsung terbangun dan teringat akan cerita ibuku bahwa dia pernah bertemu sosok laki-laki yang hitam tinggi berbulu seperti genderuwo yang membawa seuntai tali di atap rumah.

Dan sosok wanita itu persis yang di ceritakan oleh nenekku, dia pernah bertemu sesosok wanita cantik berbaju merah, dengan kuku yang tajam tepatnya ketika ingin ke kamar mandi. Aku pun ketakutan dan pergi tidur bersama nenekku. Tapi aku masih bersyukur tidak langsung seperti keluargaku melihat langsung, aku hanya melihatnya di dalam mimpi.

Pada akhirnya setiap giliranku menginap aku lebih pilih tidur bersama nenekku di banding aku harus tidur sendiri, rasanya sangat menyeramkan. Itulah pengalamanku ketika menginap di rumah nenek, semoga anda terhibur dengan ceritaku ini.

KCH

rima novianty

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

rima novianty has write 2.657 posts