Meninggal Tidak Wajar

Assalamualaikum wr.wb. Hai Namaku beby nadya atau biasa di panggil acha. Ini adalah kisah ku yang ke-2 dengan judul meninggal tidak wajar, lanjut saja! Malam itu aku sedang berada di rumah karena kelelahan habis mengerjakan tugas di sekolah bersama teman temanku. Tapi sebelum pulang kami berhenti di Fotostudio, karena kami akan segera lulus jadi kami ingin punya kenang kenangan. Aku duduk sambil santai di kamarku sambil memainkan hp ku. Tak lama terdengar info bahwa nita salah satu temanku yang baru tadi siang foto bareng sekarang sudah tiada.

Tetangga bersiap untuk mendatangi rumah nita sedangkan aku? aku tidak habis pikir nita secepat itu banyak orang bilang nita di bunuh oleh ayah tirinya entah kenapa nita di bunuh oleh ayahnya. Ayah tiri nita akhirnya di masukan ke penjara sementara nita? dia sangat marah dan dia belum mau pisah dengan temannya dan akhirnya pada suatu malam nita datang ke dalam mimpiku, aku terkejut melihat dia dalam mimpiku.

Dia berkata Aku ingin kau memberitahukan kepada semua orang kalau dia meninggal tidak wajar. Nita meninggal pada saat mau wudhu ia mau shalat ashar tetapi warga tidak ada yang tau keberadaan mayat nita. Ayah tirinya hanya bilang nita sudah di kubur padahal nita berkata kepadaku dalam mimpi kalau dia minta di mandikan, di shalatkan dan di kuburkan lalu di doakan. Aku kaget mendengar ucapan nita itu, aku langsung terbangun dan menghela nafas lalu aku berkata “jam berapa sekarang?”.

Aku haus baiklah mau tidak mau aku harus mengambil air ke dapur. Saat menuju ke dapur terdengar suara “tolonglah aku, aku hanya meminta itu saja”. Aku kaget dan langsung berteriak tapi tak satupun mendatangi ku, tiba tiba nita muncul tepat di hadapanku, dia berkata aku mohon tolonglah aku dan tiba tiba nita menghilang. Keesokan harinya aku menemui orang tuaku dan berkata “mih semalem nita berkata minta di mandikan dan di kuburkan?” lalu mamih membalas “yang bener kamu cha?” aku pun menjawab, “iya mih serius, aku aja semalam di datengin dia”.

loading...

Ya sudah lebih baik kita lapor polisi supaya tau bahwa nita sudah dikubur atau belum? Akhirnya mamih menelpon polisi dan akhirnya polisi segera mencari jejak. Kemudian polisi menemukan jasad nita yang sudah membusuk. Kami semua menangis melihat nita seperti itu! Dan sorenya jenazah nita telah di mandikan, dishalatkan dan sekarang dia sudah tenang di sana. Kami sudah menguburkanya di pemakaman umum. Dan saat kami menguburkan jenazah nita tiba tiba nita muncul di samping pohon pisang sambil tersenyum. Tamat!! #maaf ya kalo gaje.

Share This: