Menjaga Rumah

3 tahun yang lalu saya pernah di suruh jaga rumah sama orang tua saya, saya sih merasa tidak masalah karena hanya di suruh untuk menjaga rumah. Tapi malam itu saya benar-benar merasa agak takut gitu karena saya betul-betul di tinggal sendiri, biasanya sih ada bibi yang suka temani saya, pas harus di suruh jaga rumah tapi kali ini bibi sedang keluar kota jadi saya harus jaga rumah sendirian.

loading...

Hari itu sekitar jam 11.53 saya masih terjaga karena harus menyelesaikan tugas kuliah yang belum selesai. Tak berapa lama kemudian saya dengar langkah kaki gitu dari anak tangga, karena tangga itu dekat dengan kamar saya jadi saya dapat mendengar dengan sangat jelas bahwa itu suara langkah kaki. Karena saya merasa itu hanya imajinasi saya jadi saya biarkan dan juga saya tidak percaya pada hal-hal berbau mistis.

Jam 12.14 saya mendengar lagi itu suara tapi dari lantai 1, saya pun berpikir itu maling jadi saya turun ke lantai 1 dengan hati-hati, pas tiba ke asal bunyi suara, gak ada apapun di sana, tapi saya sangat terkejut pas menghidupkan lampu. Darah berceceran! Sontak tubuh saya langsung merinding ketakutan. Karena merasa tak beres saya cek itu ruangan dan hasilnya tak ada seorang pun.

Lalu saya melihat jendela di ruangan itu terbuka dan angin pun bertiup kencang, lalu tanpa berpikir panjang saya mendekat ke jendela. Lalu niatnya mau menutup jendela, tapi tangan saya terhenti karena saya melihat sesosok bayangan gitu. Mata saya pun, saya pertajam dan yang saya lihat sungguh sangat mengejutkan.

Bentuknya sangat aneh! Tubuhnya memang terlihat lengkap dengan tangan dan kaki tapi pas saya lihat ke arah kepala. Gak ada! Kepalanya tidak ada! Sontak saya langsung menutup jendela, dan sejak saat itu menjaga rumah adalah hal yang paling saya benci dan jika saya di suruh menjaga rumah maka saya akan merengek ketakutan. Saya tak mau menjaga rumah lagi sejak saat itu.

KCH

S.A

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

S.A has write 2,703 posts

Please vote Menjaga Rumah
Menjaga Rumah
Rate this post