Menonton Film

Cerita ini jadi seram kalau kamu mengerti maksudnya. “Ibu, aku baru saja menonton film horor, filmnya sangat seru sekali” ucap anak itu sambil menghampiri ibunya yang sedang duduk di kursi. “Oh ya? film tentang apa?” film tentang psikopat katanya sambil duduk disamping ibunya. “Ibu psikopat itu apa?”.

loading...

“Maaf nak ibu tidak tahu, ibu juga sedang repot mengurus adikmu yang dari tadi menangis terus” ucap sang ibu sambil berlalu. Yah bagaimana ini? aku penasaran apa arti dari psikopat, ah sebaiknya aku tanya saja ayah. Ayah itu pintar, ayah selalu rajin membaca buku, pasti dia tahu. Lalu anak itu pergi menghampiri ayahnya yang sedang duduk di ruang tamu. “Ayah apa aku boleh bertanya?”.

“Tanya apa nak?” jawab ayahnya. “Tadi aku menonton film horor tentang psikopat, ayah tau tidak apa arti dari psikopat?”. Oh ayah tau psikopat itu adalah orang gila tanpa gangguan mental, dia sadar sepenuhnya atas perbuatan yang dia lakukan, walaupun perbuatannya itu sangat sadis, seperti membunuh orang dengan perlahan namun keji.

“Wah ayah hebat” ucap anak itu. Aku sekarang tidak penasaran lagi, bolehkah aku pinjam buku itu?. “Buku yang mana?” tanya ayahnya keheranan. “Buku yang menjelaskan tentang psikopat”. Ayah tidak punya buku tentang psikopat nak. “Terus, darimana ayah tau tentang psikopat?” tanya anaknya yang keheranan. “ayah tau karena ayah mengalaminya”. Maaf yah kalo masih berantakan. Baru pertama kali soalnya.

Share This: