“Mereka” Datang Lagi di Kelas itu

Assalamualaikum, hay sahabat KCH bagaimana kabarnya? Semoga selalu dalam lindungan Allah swt amin, ketemu lagi dengan saya, disini saya akan berbagi cerita lagi yang sebelumnya saya pernah mengirimkan cerita yang berjudul “mereka” yang mengerikan ada di kelas baruku. Oke, langsung saja ya. Ini adalah kisah nyata saat masih kelas 11 Aliyah.

Begitu indah ciptaan-Nya, saya tertegun melihat indahnya langit yang di hijabi oleh awan yang begitu mempesona berwarna biru dan berbentuk seperti kumpulan ombak-ombak di laut. Saat itu saya sedang berjalan dekat pematang sawah, sambil berjalan saya membaca novel dan sejenak saya teringat tentang apa yang saya lihat tadi di sekolah. Ketika saya berada di sekolah kira-kira setengah jam yang lalu, saat itu jam menunjukan pukul 10.00 tidak seperti biasa kini saya dan teman-teman pulang lebih awal karena kelas 12 sedang melaksanakan Try Out.

Kejadian itu terjadi, saat saya sedang berada di dekat pintu kelas sebelah, tepatnya kelas yang pernah saya ceritakan sebelumnya kelas dengan hantu yang mengganggu saya dengan penampakan-penampakannya yang lumayan membuat saya sangat ketakutan (jika ingin lebih menarik baca cerita sebelumnya ya dan ikuti seperti sahabat KCH mengikuti indahnya cerita teman-teman yang lain, *hehe).

Sambil menunggu teman yang sedang mengambil barang yang sempat tertinggal di dalam kelas tersebut saya merasa ada yang aneh, “sesuatu” yang selalu saya alami tanpa saya minta dan tanpa di undang. Ya benar, “mereka” datang menghampiri saya hantu anak kecil pendek, tubuhnya hitam dan berkepala botak matanya yang hitam melotot sedang menarik-narik tas ransel hitam yang saya gendong di belakang.

Saat itu tas yang saya gendong terasa sedikit berat, karena saya sudah tidak tahan lagi saat itu saya pun menengok dan memegang tas tersebut “astaghfirullah” kataku dengan harapan hantu itu pergi dan Alhamdulillah hantu anak kecil itu pun pergi. Sebenarnya tidak hanya sekali gangguan-gangguan tersebut terjadi tapi berulang kali. Mungkin sahabat KCH bertanya-tanya lantas bagaimana bisa tahu bahwa di belakang ada hantu anak kecil padahal saya sendiri saat itu sedang menghadap ke depan?

Jadi begini, entah bagaimana saya melihat hantu itu tanpa saya menengok ke belakang saya merasa melihat dia dengan jelas dari arah depan, memang saya selalu melihat “mereka” seperti itu walau saya sedang tidak melihat ke arahnya tetapi saya seolah-olah melihat “mereka” dengan sangat jelas.

Seperti yang pernah saya lihat, saat itu. Tapi kapan-kapan lagi ya soalnya jika saya tulis sekarang nanti terlalu panjang, *hehe. Jadi Insya Allah lain waktu saya akan posting kembali ceritanya di blog ini. Maaf jika ceritanya kurang mengerikan, terima kasih, wassalamualaikum.

loading...