“Mereka” Juga Penasaran

Hai saya Ami, waktu itu pernah kirim cerita horor juga ke KCH tapi lupa judulnya apa. Kali ini saya mau berbagi pengalaman bagi teman-teman yang belum percaya kalau “mereka” itu benar-benar ada. Kejadiannya memang belum lama, tepatnya waktu saya benar-benar lagi ngerasa lelah karena seharian kerja dan malamnya kuliah. Di perjalanan pulang dari kampus saya ngobrol sama teman sekalian tunggu kereta ke arah Jakarta kota datang, dan entah kenapa topik pembahasan mulai berubah agak horor dan mistis gitu.

Teman aku ini tahu kalau aku indigo dan bisa lihat apa yang gak bisa dilihat sama orang lain, temanku cerita tentang kondisi kamarnya yang sekarang sudah tidak tentram di karenakan adanya gangguan-gangguan dari makhluk penunggu pohon mangga yang pohonnya sudah ditebang oleh ayahnya. Dia minta bantuan agar makhluk-makhluk tersebut tidak lagi mengganggunya, namun aku tidak punya saran apapun karena setiap kali aku melihat makhluk yang mengerikan sedang menggangguku, aku pun tidak tahu cara mengusirnya.

Sedang bersemangatnya cerita horor, tidak sengaja aku lihat bayangan di sebrang peron sedang berdiri dan rasanya sedang menatap kami, namun setelah ku perjelas penglihatanku bayangannya pun hilang, aku fikir aku hanya terbawa suasana saja sehingga berhalusinasi seperti itu. Lama kami menunggu kereta yang tidak juga datang tiba-tiba saya melihat ke arah samping temanku berada, sudah ada sosok mengerikan yang berdiri disitu.

Dengan wajah kaget dan temanku pun bertanya “ada apa?” namun aku hanya menggelengkan kepala dan berlagak seperti tidak ada apa-apa, aku takut apabila temanku tahu apa yang aku lihat maka aku pastikan dia langsung teriak dan lari meninggalkan aku sendirian di peron. Akhirnya kereta pun datang dan kami langsung naik, ternyata temanku ini benar-benar penasaran dengan kejadian yang aku alami.

Aku pun memberitahukan bahwa saat temanku bercerita tentang kejadian horor itu disebelahnya ada pocong dengan muka yang sangat pucat dan mata yang berwarna putih sedang melihat ke arah temanku yang sedang semangat bercerita. Aku kasih tau dia kalau kita mau bercerita horor atau bercerita tentang “mereka” pastilah yang bersangkutan akan datang untuk mendengar dan memperhatikan kita karena “mereka” juga penasaran dengan apa yang diceritakan oleh manusia tentang “keluarga mereka”.

loading...

So guys, “mereka” sangat senang mendengar cerita yang berhubungan dengan dunia “mereka” jadi hati-hati bila ingin bercerita horor di tempat umum yang mungkin tempat itu angker. Hingga saat ini aku menulis pengalamanku pun tidak luput dari kehadiran “mereka” yang ingin tahu cerita yang aku kirim ini. Sampai bulu kuduk agak merinding karena di awasi oleh “mereka” yang namanya ku sebut.

KCH

Ami

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Ami has write 2,670 posts