“Mereka” yang Mengerikan Ada di Kelas Baruku

Assalamualaikum, perkenalkan nama saya asril. Di sini saya akan berbagi cerita sedikit tentang makhluk tak kasat mata. Oh ya, sebenarnya saya hidup berdampingan dengan mereka setiap hari atau biasa orang-orang bilang menyebut saya sebagai anak indigo. Tapi, entahlah saya pun masih ragu. Oke, langsung saja dengan ceritaku dan ini adalah kisah nyata.

Pada saat itu, hari ke-4 saya berangkat sekolah untuk menjadi kakak kelas dan adik kelas di sekolahku atau lebih tepatnya lagi, saya kelas 11 SMA. Teman yang baru dan pastinya suasana kelas yang baru. Kebetulan kelas yang saya tempati dulu adalah kelas paling tua di sekolahku dan juga kelas tersebut adalah bekas perpustakaan yang jarang di kunjungi oleh siswa jika tidak di suruh oleh guru mereka masing-masing untuk berkunjung atau hanya sekedar baca-baca buku.

Waktu itu, saya sedang duduk di kelas tersebut dan sudah sangat merasa terganggu karena di kelas tersebut suasananya sangat tidak nyaman, dingin, ditambah lagi dengan suasana kelas yang kotor dan lembab. Saat itu pun saya mulai melihat “mereka” ada di kelas tersebut, salah satunya mereka berada di pojok dekat meja guru. Hantu itu selalu menampakkan dirinya sebagai hantu perempuan, hantu itu memakai baju panjang sampai menutupi tangan dan kakinya, dengan baju putih kusam disertai darah dan nanah yang menempel di bajunya, dengan rambut panjang yang acak-acakan serta terlihat wajah yang menyeramkan dan rusak.

Hantu itu juga kadang duduk di kursi guru jika kursi tersebut kosong. Ada lagi hantu yang membuat saya merasa tidak nyaman berada di kelas tersebut yaitu hantu itu perempuan juga tetapi bedanya dia mempunyai lidah yang sangat panjang menjulur ke bawah dan mempunyai rambut yang panjang sampai menutupi wajahnya. Di kelas tersebut banyak hantu yang menampakkan diri dan mereka selalu merubah-rubah bentuk.

Dan saya pun melihat “mereka” kembali, kalau tidak salah di hari yang berbeda. Saya melihatnya di pojok kanan tepatnya di belakang pintu dia hantu laki-laki berpostur tinggi besar, memakai baju hitam dan berambut gondrong yang lagi-lagi menutupi wajahnya. Ternyata, dari pertama saya masuk ke kelas tersebut, hantu itu lebih dahulu berada di belakang pintu itu. Tidak hanya hantu laki-laki itu yang menampakkan diri di belakang pintu, tetapi ada juga hantu laki-laki berpostur tinggi tetapi kurus, dia pun berambut gondrong dan bermata hitam yang selalu melotot.

Hantu-hantu yang berada di dua tempat di dalam kelas tersebut selalu menampakkan dirinya ketika saya sedang mendengarkan pak guru sedang menerangkan pelajaran. Ini sungguh sangat mengganggu saya dalam belajar ketika itu. Saat itu pun saya melihat hantu kembali di depan kelas, hantu itu hanya terlihat kepalanya saja dengan rambut panjang yang menutupi wajahnya. Dan tak lama kemudian saya melihat hantu itu ada di dekat saya.

loading...

Astaghfirullah hal’adzim, saya benar-benar merasa sangat takut waktu itu. Tapi saya tidak bisa apa-apa, seperti teriak misalnya. Hanya bisa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk selalu melindungi saya di saat suasana mencekam, walaupun saat itu siang hari dan banyak manusia di sekitar saya. Beberapa hari kemudian, ada pengumuman terpampang di depan kelas bahwa ada sebagian siswa yang harus pindah kelas karena ada suatu alasan, yang jelas saya termasuk dari siswa yang harus pindah dari kelas, Alhamdulillah.

Allah masih melindungiku dari penampakan yang sangat mengerikan di kelas tersebut. Saya pindah di kelas yang cukup nyaman karena “mereka” memang ada di kelas tersebut tetapi tidak sangat mengerikan seperti kelas sebelumnya. Alhamdulillahhirabbil’alamin. Mereka (hantu) memang ada di sekitar kita dan hidup bersama tetapi jika kita tidak mengganggu mereka, Insya Allah kita pun tidak diganggu oleh mereka.

Dan di manapun kita berada harus selalu meminta perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa, ya. Oke, itulah salah satu cerita yang selama ini saya alami. Maaf jika ceritanya kurang menarik, masih banyak kata-kata yang kurang rapi, karena masih dalam taraf belajar. Sekian dari saya. Terima kasih. Wallahua’lam bis shawab.

KCH

asril

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

asril has write 2,684 posts