Meulati

Assalamualaikum sobat KCH yang muslim dan non muslim. Ketemu lagi denganku Bismi dari Aceh, dicerita ke 45 ini aku akan bercerita tentang temanku almarhum meulati yang tewas dengan sangat aneh. Oke lets go to story, aku punya teman namanya meulati. Dia paling suka sama bunga meulati dan bunga jeumpa (bunga khas provinsi Aceh).

Di tahun 2014 lalu aku masih kelas 2 SMP dan sekarang aku sudah kelas 10 SMA. Saat aku pulang sekolah, ku lihat dirumah meulati banyak orang. Saat ku tanya pada salah satu warga desaku katanya meulati meninggal dikamarnya dengan bunga meulati yang bercampur darah berserakan dilantai dan tempat tidurnya. Aku sangat terkejut mendengar apa yang dikatakan ibu itu.

Tak lama kemudian meulati pun dimakamkan, malam hari tepatnya saat menjelang subuh, aku dan dewi keluar kamar untuk menuju ke kamar mandi. Malam ini dewi menginap dirumahku karena dia bosan terus-terusan dirumah, maklum dewi ini anak tunggal. Saat kami berdua mau kekamar mandi, aku dan dewi mencium bau bunga meulati.

Kan kalau bunga meulati wangi kalau menjelang subuh, tapi saat habisnya waktu subuh aroma bunga meulati akan hilang. “Bismi bau bunga meulati ingatkan aku kepada meulati ya” kata dewi. “Iya kamu dewi, aku jadi kangen sama meulati” jawabku. Tak lama kemudian bau bunga meulati itu semakin menusuk kehidungku. Bahkan aku tak tahan lagi dengan baunya itu.

Aku dengar suara orang menangis, tak hanya aku dewi pun mendengarnya. Bau bunga meulatinya pun sudah menghilang, bahkan sekarang aku mencium bau darah. Tiba-tiba suara tangis itu semakin dekat kearah kami berdua. Astagfirullah meulati, kataku terkejut. Tak ku sangka aku lihat sosok meulati dengan wajahnya yang pucat dan berlumuran darah berada tepat disamping sumurku.

loading...

Dia melotot melihat kearah dewi. Dewi pun sangat gugup, bahkan dibalik roknya ku lihat sebuah cairan yang membasahi kakinya. Aku pun menutup mataku, dan berdoa pada Allah agar meulati lekas pergi. Beberapa saat kemudian ku lihat meulati sudah tidak ada. Aku dan dewi pun merasa lega, tiba-tiba ku lihat bunga meulati menghujani kami berdua.

Bunga meulati itu sangat banyak, bahkan sepertinya aku dan dewi pun tak sadarkan diri. Meulati apa maksud semua ini, kata hatiku bertanya-tanya. Cukup sekian ya. Wassalamualaikum.
Fb: Bismi jasein

Bismi Jasein

Bismi

Facebook: Bismi jasein I Fans Anime Naruto From Aceh

All post by:

Bismi has write 78 posts