Mimpi Aneh

Ada sepasang suami istri yang sedang menjalani hidupnya di rumah mereka. Sejak sekitar satu bulan yang lalu, hari demi hari dan minggu demi minggu, sang suami ini selalu memiliki mimpi aneh yang sama setiap dia bermimpi. Dia bahkan tidak yakin lagi apakah itu benar-benar memang sebuah mimpi atau hanya imajinasinya.

Mimpi aneh yang di alami seperti ini.

Dia mendadak terbangun pada saat tengah malam di kamarnya. Lalu dia melihat ada sosok seorang pria, yang wajahnya betul-betul sangat mirip dengan nya, pria itu melekat di langit-langit kamar. Pria ini akan memalingkan wajahnya hanya untuk melihat dirinya dan tidak lama kemudian pria ini mulai berkata “Kau sudah cukup lama hidup di dunia ini, kan? Sekarang mari bertukar tempat, sekarang juga”.

Tiap pagi, sudah merupakan sebuah kebiasaan bagi suaminya untuk menyalami istrinya dengan ucapan kata-kata “Aku melihat mimpi itu lagi kemarin malam”. Karena hal itu selalu saja terjadi setiap hari, tanpa melewatkan seharipun, maka sang istri ini mulai benar-benar mengkhawatirkan suaminya.

Tapi pada suatu pagi suaminya terbangun dan dia hanya mengatakan “Selamat pagi” kepada istrinya. Hal ini lalu sangat mengejutkan istrinya, sehingga dia menanyakan nya langsung. “Apakah kamu melihat mimpi aneh itu kemarin?” Dan suaminya hanya membalas dengan perkataan “Apa yang kau bicarakan?”.

loading...

Share This: