Mimpi Apa ini?

Assalamualaikum wr, wb. Welcome back to my story, hari ini saya akan menceritakan kejadian belakangan ini. Aku juga sedikit gak semangat nih, karena keingatan m*nt*n. Kejadian ini mulai berawal saat tanggal 1 mei kemarin, saat malam aku memimpikan aku sedang berada diatas gunung dengan pemandangan indah, aku disitu hanya seorang diri saja. Kemudian ada orang yang menepuk bahuku, saat aku menoleh orang yang menepuk bahuku itu wajahnya sama denganku tapi dia beraura putih, lalu aku berkata “siapa kamu? Kenapa kamu mirip denganku? Apa maumu?”

loading...

Dan dia menjawab “aku ini sisi lain dari dirimu, aku ingin kamu bertarung denganku”. Dan aku pun melawannya, kekuatannya lebih baik dari kekuatanku, tapi saat aku akan kalah, aura hitamku mulai keluar, dan dia berkata “itulah yang membuat kamu menjadi emosional, jika kamu terus memakainya lama-lama kamu akan menghancurkan orang yang kamu sayangi sendiri”.

Dan aku berkata “diam kau b*ngs*t!” dan aku menghajarnya, saat dia mulai kewalahan dia berkata “kita akan melanjutkannya didunia nyata nanti, suatu saat nanti aku pasti akan mendatangimu, aku akan menyingkirkan kekuatan jahatmu itu dan mengubahnya menjadi kekuatan ini, ingatlah kata-kataku”. Perlahan-lahan dia mulai hilang, dan aku terbangun pukul 03.00

Lalu dalam batin aku berkata “sebenarnya apa arti mimpi tadi?” kemarin adikku bilang ke aku terima kasih sudah dibantu mengerjakan PR, lalu aku hanya bilang sama-sama, padahal aku kemarin tidak dirumah. Mungkinkah itu sisi baik dari diriku. Sekian, salam kembali buat kak yain, kak bismi. Dan terima kasih buat Danytom. Oke see you again in next story. Wassalamualaikum wr, wb.

BAYU Aji

Bayu Aji

Kalo baca kch jangan malam malam,nanti ada yang nemenin lho.

All post by:

Bayu Aji has write 11 posts