Mimpi atau Nyata?

Assalamualaikum wr wb. Nama saya Ahmad naufal, ok langsung saja waktu itu saya lagi sakit nih. Saya biasa di tinggal merantau oleh kedua orang tua. Saya tinggal sama 3 saudara saya (4 sama saya) saya nomor 3, saudara saya cewek semuanya, cuma saya yang cowok. Umurku waktu itu lupa karena sesuai judulnya “mimpi atau nyata”.

loading...

Rumah saya itu paling ujung di desa. Sedangkan belakang dan sebelah timur rumah saya itu hutan. Di belakang rumah saya itu ada pohon kelompang, kata orang sana itu pohon angker. Aduh jadi kemana-mana nih, di saat saya sakit itu perasaan saya sedang tidur bersama bapak dan kakak saya yang nomor 2.

Di saat sudah tengah malam, saya kebangun. Rumah saya itu temboknya dulu seng semua. Nah pas saya bangun saya lihat dari tempat tidur ke belakang gak sengaja, disitu perasaan sudah gak enak. Pas saya lihat ke seng, di belakang seng itu saya lihat bapak saya tapi kepalanya doank. Kebayanglah sama kalian tingginya bapak yang saya lihat itu tinggi sama kayak tinggi tiang rumah, saya langsung teriak.

Bapak saya bangun sama kakak, lalu bapak tanya “kenapa nak?”. Saya bilang “di belakang rumah ada bapak, dan sangat tinggi”. Tapi bapak saya tidur lagi dan saya sendiri sangat susah mau pejamkan mata tapi untung kakak saya itu menemani saya, dia gak tidur nunggu saya tertidur duluan. Tapi saya heran kalau itu nyata kenapa saya gak lihat ibu dan saudara saya yang lain.

Ok itu saja, itu sudah lama kejadiannya. Maaf kalau ada kata-kata yang salah atau gak seram. Nanti saya post lagi kisah nyata yang lebih jelas tentang pohon kelompang itu, yang mau tau lebih tentang saya bisa add sosmed saya.
Facebook: Bebe Kece
Bbm : 7B1EB736