Mimpi Berubah Jadi Nyata

Malam itu adalah malam yang tidak menyenangkan bagiku. Aku tidur bersama kedua kakakku, yaitu kakak perempuanku dan yang satunya kakak laki-lakiku. Tempat kami cukup luas jadi muat untuk tidur 3 orang. Pada saat itu seperti biasa aku tidur sekitar jam 10 malam. Kami tidur tidak pernah mematikan lampu kamar, entah lupa atau kebiasaan kami.

Pada saat itu aku mengalami mimpi buruk. Di mimpiku aku sedang tidur bersama kedua kakakku dan aku terbangun. Terkejutnya, aku melihat sesosok makhluk putih bertubuh agak pendek sedang merentangkan tangannya di depan pintu kamarku. Dan di mimpiku setelah melihat sosok itu aku langsung membangunkan kakak perempuanku, dan sontak saja pintu tertutup dengan keras, sebelumnya pintu terbuka sedikit.

Kedua kakakku terbangun dan melihat keluar. Semakin lama semakin terasa mimpiku itu, semakin nyata dan makin tidak enak tidurku. Karena sudah merasa tidak nyaman aku pun terbangun. Dengan setengah sadar aku melihat sosok putih mirip dengan apa yang ada di mimpiku di depan pintu kamarku. Aku yang merasa belum sadar sepenuhnya menganggap itu mungkin bagian mimpiku yang masih ada di pikiranku.

Lalu aku memejamkan mataku sebentar, sambil menyadarkan diriku. Beberapa saat kemudian aku membuka mata, begitu takutnya aku karena sosok putih itu masih ada di depan pintu kamarku. Tubuhku langsung panas, bulu kuduk merinding, dan di dalam hati aku berdoa.

Aku memejamkan mata dan sesekali melirik dan sungguh sangat takutnya aku karena sosok itu masih ada. Aku ingin membangunkan kakakku tapi entah mengapa tubuhku terasa kaku untuk bergerak. Aku yang sangat takut ini hanya bisa pasrah sambil menutup mata, dan berdoa berharap segera tidur.

loading...
KCH

Ice

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Ice has write 2,694 posts