Mimpi Buruk

Suatu malam aku mengalami sebuah mimpi buruk, di dalam mimpi itu, aku terbangun keluar dari kamarku dan menuruni tangga untuk mencari ibuku. Setelah kutemukan ibuku, ternyata dia sedang berbaring di sofa di ruang tamu, tetapi ada sesosok hantu yang menyerupai seorang gadis kecil sedang duduk disamping ibuku, hantu itu hanya diam dan melihat ke arah ibuku sepertinya dia sedang memperhatikan ibuku namun ibuku tak melihat kehadiran sosok hantu itu disampingnya dan ibuku hanya tersenyum sambil melambaikan tangan kepadaku.

Saat itu, yang hanya aku inginkan adalah bangun dari mimpi buruk ini, tetapi aku tidak bisa, karena seperti ada yang menahanku sampai aku tak bisa membuka mataku, di dalam mimpi yang hanya ingin aku lakukan adalah berteriak sekeras mungkin dan memperingatkan kepada ibuku bahwa ada hantu disampingnya, tetapi aku tidak bisa mengeluarkan suara sedikitpun. Kemudian mataku terbuka lebar dan aku telah terbangun dari mimpi buruk itu, dan yang bisa aku lakukan hanyalah menangis di tempat tidur.

loading...

Kemudian aku memutuskan untuk tidak memberitahu kepada ibuku tentang mimpi buruk yang aku impikan semalam, karena aku yakin dia hanya akan menertawakan aku. Sementara saat itu aku dan ibuku sedang sarapan pagi, ibuku mengatakan padaku bahwa dia telah jatuh dari sofa di ruang tamu, dan ibuku juga memiliki mimpi yang sangat aneh, didalam mimpi aneh itu, dia mengatakan bahwa ibuku telah terbangun dari sofa dan melihat di sampingnya ada sosok hantu yang sedang memperhatikanya, dan hantu itu diam sambil tidak bergerak sedikitpun.

Di dalam mimpi itu ibuku juga ingin berteriak tetapi tidak bisa juga, mulut ibuku terbuka tetapi tidak ada suara yang keluar dari mulutnya. dia yakin bahwa itu adalah mimpi buruk pertama yang pernah ia alami sebelumnya. Setelah sarapan pagi selesai, kami berdua langsung pergi menuju ke ruang tamu, saat itu kami mulai memeriksa bagian sofa dan kami melihat sesuatu yang membuat kami panik. Ada sesuatu yang kami temukan seperti dua bercak berwarna hitam di atas sofa, bercak berwarna hitam itu adalah bercak menyerupai telapak tangan dari anak kecil.

Kami berpikir tidak ada anak kecil sebelumnya yang bermain kerumah ini. Namun ada yang lebih membuat kami terkejut sampai shock melihatnya, yaitu ada jejak kaki diatas langit-langit plafon atap rumah kami dan jejak kaki itu berasal dari arah dapur.

Share This: