Mimpi ini Nyata

Hai kembali lagi guys. Masih ingatkan denganku RosantiSamoy? Kalau gak ingat juga gak apa-apa *hehe. Aku mau cerita tentang kisah nyataku yang ke-4. Langsung saja ya. Dulu waktu itu aku masih duduk di kelas 9 (papahku meninggal waktu aku kelas 8), aku tidur lebih awal karena besok ulangan tengah semester (UTS) dan aku bermimpi, di dalam mimpiku itu ada papahku yang sedang di kejar-kejar oleh seorang kakek.

Samar-samar aku mendengar suara kakek itu meminta tolong dengan suaranya yang membuatku merinding. Tiba-tiba papahku ngumpet di belakangku yang sedang tiduran, aku ingat saat itu papahku sudah tidak ada tapi aku merasa biasa-biasa saja tanpa ada rasa takut sedikit pun. Tak lama kemudian gak tau datangnya darimana kakek itu sudah ada di depan pintuku yang terbuka, “kebiasaan aku kalau tidur jarang tutup pintu”.

Karena tempat tidurku berhadapan langsung dengan pintu, aku melihat jelas muka kakek itu hancur, pakaiannya lusuh dan aroma tubuhnya yang bau bangkai sangat menyengat sekali. Tempat tidurku di goyang-goyangkan oleh kakek itu. Aku menjerit karena takut, sedangkan papahku yang berada di belakangku memelukku sangat erat sekali sampai-sampai aku tidak bisa bernafas.

Aku langsung bangun dari tidurku, keringat dingin di seluruh badanku, aku beristigfar sampai 3 kali. Tak lama setelah aku beristigfar, bau bangkai yang menyengat terasa sekali menusuk hidungku. Dan tiba-tiba bantal yang ada di atas dekat ranjangku jatuh padahal tidak ada angin. Ini kisah nyataku kalau kalian tidak percaya tidak apa-apa tapi ini benar-benar kisah nyata yang aku alami.

Maaf kalau ceritanya tidak seram tapi aku yang menulis ini dan mengingat tentang kejadian itu aku kembali merinding kalian tau kenapa aku merinding? Ya kakek itu ada di pintu kamarku! Kenapa dia ada di sini? Kalian mesti tau makhluk tak kasat mata, sejauh-jauhnya dia kalau kita bicarakan dia pasti dengar. Wasalam. Jangan lupa invite sama add facebookku ya.
Fb: RosantiSamoyy
Pin bbm: 28D086E2

loading...
KCH

RosantiSamoyy

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

RosantiSamoyy has write 2,694 posts