Mimpi Mengerikan Sepulang dari kuburan

Hai semua namaku Alya dewi larasati, aku biasa di panggil alya aku akan menceritakan mimpi mengerikan setelah pulang dari kuburan, langsung saja ya. Saat itu aku dan keluargaku sedang menonton tv di ruang keluarga, saat sedang asik asiknya nonton acara komedi tiba tiba telfon rumah kami berdering. Ayahku pun langsung mengangkatnya setelah selesai menelfon ayahku berlari menuju ruang tamu dan memberi kabar duka yaitu saudara kami meninggal dunia karena tertabrak mobil saat menyebrang.

Kami pun segera bersiap siap untuk pergi ke rumah saudaraku untuk melayat sekaligus ikut ke kuburan untuk menguburkan jenazah saudaraku. Setelah selesai mengubur dan mendoakannya kami segera pulang ke rumah saudaraku dan berpamitan kepada saudara saudara lain nya dan tetangga saudaraku. Lalu kami segera pulang ke rumah, aku langsung tidur karena kelelahan ikut ke kuburan.

Tapi kali ini aku bermimpi buruk, lebih buruk dari mimpiku yang lain nya jadi mimpiku begini. Ceritanya aku sedang mencuci piring di dapur, lalu aku mendengar nyanyian yang aneh bahkan tanpa nada yang jelas. Belum selesai mencuci aku lari ke ruang tamu, tapi tidak ada siapapun. Lalu tiba tiba pintunya tertutup dengan keras dan jendelanya juga tertutup sendiri dan kordennya terbang entah ke mana.

loading...

Tiba tiba rumahku jadi sunyi dan cuaca dari yang terang berubah menjadi gelap dan terjadi badai yang besar. Lalu tiba tiba rumahku berubah menjadi kuburan, lalu aku melihat kuntilanak yang bergantung di pohon dan tertawa keras sekali. Dan tiba tiba aku terbangun dengan keringat dingin yang bercucuran, lalu aku menceritakan mimpiku kepada orang tuaku dan aku pun tidak pernah mau pergi ke kuburan lagi pada malam hari. Sekian dari ceritaku maaf bila ceritanya terlalu pendek atau tidak menyeramkan karena ini memang kisah nyata yang saya alami.

Share This: