Mimpi Menyeramkan

Assalamu’alaikum wr. wb. Hai, bertemu lagi dengan saya, nama saya Aditya Ramahesa Sukarno biasa di panggil Rama. Langsung ke intinya saja yah. Pada saat itu, waktu hari selasa malam rabu, saya tidur agak larut. Setelah itu saya sudah berfirasat kalau hari ini agak ada yang aneh, dan saya cepat-cepat masuk ke kamar, dan segera tidur. Karena hari itu adalah hari yang sangat melelahkan, saya tidur sampai saya tahu bahwa saya sedang berada di dalam mimpi.

loading...

Pada mimpi tersebut, saya seperti sedang bermain dengan teman-teman saya. Setelah itu, tiba-tiba teman saya semua menghilang entah kemana, lalu dibelakang saya seperti ada orang yang berjalan. Saat saya menoleh “argh” ada sosok kuntilanak berbaju merah, berambut acak-acakan, dan mukanya hancur di lumuri oleh darah. Saya pun kaget dan berlari, namun sosok itu pun mengejar dan melayang di udara.

Lalu tiba-tiba jalan yang ku lewati buntu, dan aku pun tersandung batu. Aku terjebak oleh kuntilanak itu sungguh mengerikan, sehingga tubuhku lemas tak berdaya, dan sosok itu pun mencekik leherku. Aku berusaha melepasnya sekuat tenaga, tapi hasilnya nihil, aku pun hampir putus asa namun aku teringat oleh pesan ibuku, untuk membaca ayat kursi ketika berhadapan dengan setan.

Aku pun mulai membaca, entah bagaimana dan mungkin ayat yang ku baca sepertinya ada yang kurang, atau salah. Alhasil sosok itu pun lebih keras mencekikku, sambil tertawa cekikikan. Aku pun berusaha untuk sadar tapi mataku tidak bisa dibuka, seperti berat rasanya ingin membuka mata, dan tidak lama kemudian aku bisa membuka mataku.

Aku pun terbangun, aku membaca istighfar, dan berdoa meminta perlindungan kepada sang pencipta Allah SWT dan akhirnya mimpi menegangkan itu pun berakhir, dan aku melanjutkan tidurku kembali. Sekian, maaf kalau ceritanya kurang menyeramkan. Wasalamualaikum wr. wb.

KCH

Aditya Ramahesa Sukarno

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Aditya Ramahesa Sukarno has write 2,670 posts