Mimpi Semalam Part 5

Cerita sebelumnya mimpi semalam part 4. Seketika mereka melotot kearahku dan terkejut dengan ucapanku. “Iya, benar, kalian lihat kan waktu nurul didapur memotong daging? Dan apa kalian tidak sadar warna dan bentuk dagingnya seperti apa? Itu adalah daging manusia. Daging punya marsya dan putri yang kalian ajak bercanda tadi siang!” kataku menejelaskan dengan panjang lebar karena emosi.

Sontak bismi agata dan weni muntah-muntah ditempat, begitupun orang yang mendengar ucapanku. Karena aku berbicara dalam posisi berdiri.

“Dari mana kamu bisa menyimpulkan itu daging manusia wi?” kata bayu.
“Kamu tidak sadar yu? Di mana sekarang 2 anak kecil tadi, dan aku mendengar pengakuan dari nurul sendiri, makanya tadi aku sempat berantem dengan nurul didapur, lalu meninggalkan kalian!” kataku yang sedikit emosi, karena tidak bisa membendungnya.

Nasehat dari kak john sekarang tidak bisa aku jalani dengan sempurna. Ya, aku melanggarnya. Tapi itu karena aku tidak tahan melihat semua orang memakan sup daging manusia ini dihadapanku. Kecuali para polisi dan kak john. Kami berencana mengambil stempel daging. Dan akan dibawa kelaboratorium dan diteliti oleh dokter gina. Tapi karena situasi sudah kacau karena aku. Jadi aku mendapat incaran dari nurul dan yandi. Nurul mengejarku karena menuduhnya. Dia mengejar sambil menggenggam pisau.

Aku lari menjauh dari kerumunan dan terutama dari nurul. Entah kemana arah yang aku tuju. Nurul tetap mengejarku tanpa henti, sesekali kami saling berteriak mengobrol . (Hah? Masa iya kejar-kejaran sambil ngobrol, *hehe. Sorry iklan bentar biar gak tegang, *hehe).

loading...

“Nurul, sudahlah, kamu menyerah dan mengaku saja, dan tinggalkan yandi, dia tidak baik” kataku sambil teriak-teriak dan berlari.
“Tidak, kamu harus jadi korban berikutnya wi, karena kamu sudah membongkar rahasia kami” kata nurul yang terus mengejar.

Aku berusaha sekuat tenaga agar jarak tidak dekat dengan nurul. Tapi setiap aku bersembunyi selalu diketahui oleh nurul. Dan kami berlari lagi, hingga aku menemukan sebuah jalan, entah jalan apa. Sepertinya jalan keluar kampung KCH. Namun masih berbentuk jalan batu dan tanah. Lalu aku melihat kebelakang, nurul masih semangat mengejarku (busyet dah itu mesin apa robot apa hantu ya, *hehe).

Dan aku melihat kebelakangnya lagi, sambil berlari. Ternyata banyak yang mengejar kami. Mereka adalah bismi, agata, yain, weni, bayu, andi, kak john dan yang lainnya (pegal kalau disebutin, *hehe). Ternyata mereka sudah menangkap yandi, namun yandi berhasil lolos karena belum ada bukti. Dan daging yang untuk stempel pun sudah diberi zat sesuatu supaya tidak ketahuan oleh bayu dan nurul serta yandi sebelumnya. (Lho, kok bayu ikutan?).

Begini ceritanya, *hehe. Sebelumnya, setelah aku keluar meninggalkan nurul, ternyata ada bayu didekat pintu dapur. Dan ternyata dia mendengar semua pembicaraan kami. Tapi setelah nurul mengetahui, dia bernegosiasi dengan bayu supaya tidak membocorkan kelakuannya. Dan akan membayar banyak uang pada bayu. Namun awalnya bayu menolak, tapi setelah dirayu oleh nurul dan yandi dia pun mau. Dan sekarang bayu berpihak padanya.

Sedangkan teman yang lain juga sempat dirayu oleh nurul misalnya andi dan yain. Makanya dia tadi tidak ikut makan. Tapi dia berpura-pura berpihak pada nurul. Jadi rencana mereka untuk menghilangkan jejak diam-diam digagalkan oleh yain dan andi. (Begitu ceritanya gan, *hehe) tapi kenapa malah mereka mengejarku? Bukan, hanya bayu dan nurul yang mengejarku, selebihnya mereka hanya mengejar nurul dan bayu.

Lalu bagaimana nasib yandi si bule gaston KW? Entahlah. Kami sedang sibuk berlarian, sampai-sampai ada yang jungkir balik, nyungsep, kesandung, dan lain-lain, *haha. Saat nurul sedang lari sambil melotot kearahku dengan pisau tajam ditangannya. Tiba-tiba aku terbangun dari mimpiku. Aku mendengar suara SMS dan ternyata itu SMS dari seseorang yang membangunkanku, *hehe.

Itulah kisah mimpi semalam, jadi begitu adanya. Tanpa dibuat-buat, kalau dibuang sayang. Di ceritain takut banyak yang protes dan kepedean, *hihi. Walau kagak seram, tapi yang mimpi merasa tegang. Karena dikejar-kejar gan, *hehe. Sekian dan wassalam.

Dwy Dwi Dandwi

Dwy dwi dandwi

Jangan baca ini sendirian ya... :D by: penulis amburadul horor dari lampung tengah.

All post by:

Dwy dwi dandwi has write 118 posts