Mimpi Semalam

Assalamualaikum reader KCH. Selamat pagi dan salam sejahtera bagi non muslim. Hadeh, ada-ada saja ini dwi semalam mimpi aneh. Mau diceritain tapi nanti pada protes, kalau kagak diceritain nanti mubazir, *hehe. Cause ceritanya aneh sih, sampai bingung mau dimasukin kekategori yang horor atau lucu nih ya? *Hehe.

Tapi sebelum dwi cerita jangan pada manyun-manyun durja ya alias marah (kan lagi bulan puasa, *hehe). Cerita ini sudah ada alurnya jadi harap maklumlah, *hehe. Ok kita langsung simak, pasang mata mulut dan telinga ya. Jangan lupa mental, biar kagak terbawa mimpi lagi, *hihi. Semalam dwi mimpi aneh reader. Tahu gak, masa iya dwi masih berumuran 20 tahun dan masih single (*ciye, padahal sudah hampir 27 dan dah punya telur, *hihi memang burung).

Namun yang lebih anehnya, para pelakon/pemain dicerita ini adalah penghuni KCH yang sudah gabung dan sering exist digrup. Ah tapi ini bukan sembarang fiksi ya, yang seperti dicerita kalian digrup, *hehe. Nah semalam entah kenapa kita semua berada ditempat yang aneh, dan terasa sangat asing. Sepertinya kita semua dikirim ketempat itu, iya tempat itu, iya anggap saja itu adalah kampung KCH. (Cause saya juga bingung).

Aku, nurul, bayu, bismi, yain, agata masuk dikampung itu yang dikirim dari sebuah mobil misterius. Seolah-olah seperti sedang liburan atau karantina? Entahlah. Lalu kami disambut oleh 2 petugas laki-laki berseragam satpol PP, tubuhnya tinggi dan gagah. Mereka bernama zaenal dan kak john. Entah mengapa dialam itu mereka ramah (aslinya ya mungkin ramah/tidak, *hehe). Kami disambut dengan senyum manisnya (wih, sampai terpesona, sampai semutpun ikutan, saking manisnya kali ya, *hehe).

Saat lagi disambut dengan senyuman, kamipun disuruh masuk kedalam ruangan dengan berpintu berbentuk sel (*hah, apa salah kami pak? Ampun, *hehe). Tapi tunggu dulu, ruangan itu bukan seperti buli/tahanan. Melainkan seperti sebuah taman luas, yang ada beberapa tembok berbentuk bangunan kuno tak terurus, kusam dan berlumut hitam. Ada beberapa pohon bunga disetiap pinggir tembok kusam itu.

Aku dan nurul menyusuri setiap tangga, kami terpisah dengan yang lainnya karena saking asyiknya menikmati sambil melihat-lihat suasana tempat itu, sehingga kami terpisah dengan rombongan. Tiba-tiba kami kelelahan lalu bertemu dengan bismi, agata, dan weni. Kami duduk disebuah tangga yang kusam ditengah taman. Tiba-tiba kak john, entah kenapa dan sejak kapan dia berdiri disana, dibalik tembok kusam itu sambil memperhatikan kami.

Aku menyadari keberadaan kak john, lalu aku berpura-pura berdiri dan berpamitan dengan yang lain untuk mencari udara segar. Aku maju berberapa langkah dari kerumunan mereka dan menyendiri. Tapi aneh, kak john malah mengikutiku. Dengan posisi yang sama, dia mengendap-endap seperti memperhatikan dan sambil bermain kamera yang dipegangnya.

Ketika aku pura-pura tidak melihatnya, kak john memotretku (*wah seperti model curian nih, *hihi). Lalu tidak sengaja mata kami bertatapan (*ciye), dan kami saling melempar senyum (uhuk-uhuk). Saat lagi saling senyum-senyum tiba-tiba nurul datang mengagetkanku.

loading...

“Hey, ngapain kamu disini sendirian, senyam-senyum sama siapa kamu?” kata nurul.
“Eh, tidak, tidak ada, tadi aku lihat kak john disitu” kataku.

Karena kak john sudah pergi entah kemana saat si nurul melihatnya, jadi kami tidak membahasnya lagi. Lalu aku berkata “ada apa nurul? Kok kamu mengagetkanku?”. Lalu “aku mau memperkenalkan kamu dengan seseorang, dan dia sangat baik padaku” kata nurul sambil tersenyum gembira.

Iya entah kenapa nurul disini jadi sahabat yang paling dekat denganku, dia sebelumnya sedang patah hati karena (maaf gagal nikah, duh kasian, *hiks-hiks). Tapi siapakah yang akan diperkenalkan oleh nurul padaku? Kita lanjut ceritanya dilain waktu ya, *hehe. Cause mimpinya agak panjang sih, *hehe. Bye-bye. Selanjutnya di mimpi semalam part 2.

loading...
Dwy Dwi Dandwi

Dwy dwi dandwi

Jangan baca ini sendirian ya... :D by: penulis amburadul horor dari lampung tengah.

All post by:

Dwy dwi dandwi has write 116 posts