Mimpi yang Aneh

Hai nama aku nurhasanah, aku baru pertama kali nulis cerita disini, sebelum nya aku cuma baca-baca saja. Jujur saya orang nya suka yang berbau horor gitu, tapi kalau ketemu sama yang nama nya hantu, aku gak mau jujur saja aku takut. Oke langsung ke cerita nya saja ya.

Saya tinggal di mesuji daerah lampung utara kayak nya, nah begini cerita nya waktu malam itu saya tidur sendiri. Nah malam-malam antara sadar dan enggak nya saya ngerasa di samping saya ada cewek dia pakai baju putih, rambut sebahu muka nya cantik banget. Entah gimana asal mula nya itu di belakang rumah saya kan ada pohon akasia besar banget.

Nah aku mimpi lagi cewe itu, kalau dia mati di jamah dan di kubur di bawah pohon itu, masalah nya kalau di pikir pakai logika dulu kan disini rawa rawa dan hutan masa iya ada kehidupan manusia dulu nya, saya mikir nya gitu, terakhir dia datang lagi ke mimpi saya. Dia masuk lewat pintu dapur terus masuk kamar saya, dia bilang (bangun sudah subuh).

loading...

Terus dia pergi sambil senyum, saya ke bangun soalnya dengar adzan subuh. Saya nanya sama bapak gono tentang maksud mimpi itu apa, dia jawab katanya cewe itu ngajak kenalan aja. Dan bapak gono bilang kalau dia datang lagi kedalam mimpi saya harus tanya nama nya sapa, masalah nya sampai sekarang dia tidak masuk dalam mimpi saya lagi, makasih sebelum nya maaf kalau cerita saya kurang bagus harap maklum, salam untuk penggemar KCH.

KCH

nur hasanah

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

nur hasanah has write 2,703 posts

Please vote Mimpi yang Aneh
Mimpi yang Aneh
Rate this post