Mimpi Yang Mengerikan

Hai sobat KCH. kali ini aku mau berbagi cerita dari mimpiku. Ingat ya “Jangan pernah baca sendirian”. Mungkin ini salah satu dari mimpi yang paling menyeramkan dan sangat mengerikan. Sekedar info aja aku memang seorang yang suka sekali dengan yang nama nya film yang berbau horor. Apalagi film horor barat yang pemain pemain nya adalah zombie.

loading...

Nah semalam setelah aku mulai ketiduran, aku mulai bermimpi. Tinggalnya di apartemen mewah (ngarep banget ya), hehe. Aku nggak tau itu tempatnya dimana, tetapi ada yang aneh, hari itu sudah lumayan siang tetapi kok sama sekali gak ada suara kendaraan yang melaju.

Lalu, aku yang sudah sangat penasaran langsung membuka jendela kaca. Dan astaga yang aku lihat adalah warga kota yang kelihatan nya sudah bukan manusia lagi, gimana nggak? setiap ada manusia normal yang ditemui, dibunuh secara massal dengan cara menggigit dan merobek daging.

Dan nggak ketinggalan zombie-zombie lapar itu berebut organ-organ tubuh dengan menarik keluar dari perut manusia yang normal. Sangat mengerikan banget dan aku beserta teman-teman yang belum terinfeksi virus zombie lebih memilih tetap berada di apartemen. Karna memang nggak ada yang bisa kami lakukan, namun akhirnya aku pun terbangun dan cerita ini pun sekian sampai disini. Terima kasih sudah mau baca ceritaku!

Share This: