Mimpi Yang Sama

Hai sobat KCH nama saya rifqi, ini cerita kirimanku yang ke-2 tentang sebuah mimpi yang sama berulang kali, jadi ceritanya begini. Ada seorang tetangga saya yang meninggal karena terjatuh di dalam kamar mandi saat dia ingin pergi salat subuh. Setelah beberapa hari setelah ia meninggal saya memimpikan tentang dia.

Mimpinya begini, saat saya sedang nonton tv bersama sepupu saya (sebut saja namanya ilman). Tiba tiba dia datang (tetangga yang meninggal itu). Ia ada di lantai 2 rumah ilman, tubuhnya yang sudah terbungkus kain kafan (seperti pocong) menatap kami dengan matanya yang merah. Saat kami melihat itu, tiba tiba ia terbang ke arah kami. Kami langsung lari ke kamar orangtuanya ilman.

Saat sedang lari saya menyempatkan untuk melihat ke belakang, ia sedang mengejar kami. Kami langsung masuk ke kamar orangtuanya ilman dan menutup pintu, kemudian kami masuk ke dalam selimut sambil ketakutan. Saat ilman mengintip ke luar selimut ia langsung lari dan saat melihat dia lari saya juga ikutan lari ke arah kamar mandi dan mengunci pintu dan disinilah mimpiku berakhir.

loading...

Saat sudah lama, aku mengalami mimpi itu, aku menceritakan mimpiku itu kepada ilman dan ilman langsung terkejut saat mendengar cerita tentang mimpiku. Ilman bilang ia juga mengalami mimpi itu juga waktu itu, aku juga kebingungan kenapa mimpi yang kita alami bisa sama. Sekian, maaf kalau ceritanya tidak seram.

loading...