Mimpi yang Sangat Aneh

Assalamualaikum dan permisi pembaca KCH. Dwi mau cerita mimpi yang sangat aneh nih, sudah seminggu ini mimpi dwi gak berubah, hanya saja para lakon pemain yang berganti. Apa kalian penasaran atau tahu maksud dari mimpi saya ini? Begini ceritanya, awal mimpi sebelumnya adalah, saya sering mimpi buruk tentang penampakan beberapa hantu, yang terakhir ketika saya bermimpi hingga di bangunkan oleh suamiku.

Di dalam mimpi, saya tidur dengan teman lamaku (perempuan), nah di alam mimpi saya sedang hamil. Ketika saya melihat ke atas, tiba-tiba di atas kepala kami ada pocong yang akan turun menimpa kepala kami, sebelum pocong itu lompat, saya ketakutan sambil menujuk pocong itu untuk memberi tahu temanku yang tidur di sampingku. Karena aku menimbulkan suara akhirnya suamiku mendengarnya lalu segera membangunkanku dari mimpi, lalu bertanya padaku tentang mimpi apa. Aku hanya terdiam, karena ku pikir itu hanya mimpi.

Dan hari berikutnya, saya bermimpi lagi, tapi kali ini saya berinteraksi dengan orang yang sudah lama meninggal, dia adalah bulekku (adik kandung bapak yang sudah meninggal), iya dia, dia seperti hidup lagi dan melakukan aktivitas normal dan berbicara padaku, padahal aku tahu dia sudah meninggal, namun yang membuatku heran, kenapa saya tidak takut?

Lalu di hari berikutnya, saya bermimpi lagi, kali ini adalah bertemu dengan kakak mantan adik iparku sekaligus tetanggaku. Dia sudah meninggal di tahun 2004 silam, dan masih bujang. Diam-diam dia suka padaku dan membawaku di sebuah pondok pesantren. Memang dia meninggal ketika masih di pesantren, dan anehnya saya tidak takut walaupun saya tahu dia sudah meninggal, tapi dia berinteraksi baik padaku.

Dan hari berikutnya, saya bermimpi lagi. Kali ini saya bermimpi bertemu dengan teman sekolahku sekaligus tetanggaku. Dia juga sudah lama meninggal ketika masih SMP. Dia sekolah bareng dengan saya, bahkan pernah berboncengan bareng dengan saya ketika berangkat sekolah. Tapi dia berhenti sekolah dan memilih untuk bekerja, lalu tak lama kemudian meninggal.

loading...

Di dalam mimpi juga, dia berinteraksi baik padaku, karena tidak membuatku takut seperti yang lainnya, meski aku tahu dia sudah meninggal. Begitu pun mimpi selanjutnya. Tapi semua mimpi ini seperti nyata. Dan kenapa mimpi ini terjadi setiap hari padaku? Apa kalian tahu jawabannya? Jika ada yang tahu, silahkan kirim jawaban anda di fb ku. Sekian dan terima kasih. Wassalamualaikum.
Fb: Dwy dwi dandwi

Dwy Dwi Dandwi

Dwy dwi dandwi

Jangan baca ini sendirian ya... :D by: penulis amburadul horor dari lampung tengah.

All post by:

Dwy dwi dandwi has write 118 posts