Mirip Mamah Mertua

Assalamualaikum wr wb selamat malam para pembaca setia KCH perkenalkan nama saya reina (nama samaran) aku mau cerita tentang kisah nyataku tentang sosok yang mirip mamah mertua di rumah pacar, yang sekarang jadi suamiku. Hari itu adalah hari pertama aku menginap di rumah pacarku di daerah bogor jawa barat kejadian nya di rumah pacarku yang sekarang aku tempati.

Ceritanya begini waktu itu hari senin pagi hari pertama aku di bogor, aku tidur di kamar bawah (yang sekarang jadi tempat ngajar gitar suamiku). Kalo masuk ke dalam harus melewati dapur, ketika pagi aku bangun dan aku pengen buang air kecil, lalu “aku ke kamar mandi yang berada di dapur aja” dalam hatiku bicara begitu. Pas aku keluar dari kamar ada pintu lagi cuman dari kayu sama kaca gitu tembus pandang kacanya.

loading...

Aku lihat mamah mertua lewat masuk ke kamar mandi pakai baju warna putih belang coklat ya sudah aku masuk kamar mandi yang dekat sama kamar tempat ngajar. Pas aku kedepan aku kaget kenapa mamah mertua pakai daster sih bukan nya pakai baju putih belang coklat. Awalnya aku hanya diam cuman lama kelamaan aku penasaran ya sudah aku tanya.

“mah bukan nya tadi pake baju warna belang putih coklat ya?”
“eh nggak ko neng mamah pake baju daster ini dari tadi juga”
“ah yang bener mah” tanyaku, takutnya mamah mertuaku bercandain aku, terus aku tanya lagi.
“tadi mamah ke kamar mandi kan?” tanya ku lagi,
“nggak neng mamah nggak ke mana mana orang mamah diam aja duduk di sini” katanya.

Terus siapa yang tadi menyerupai mamah pacarku yang sekarang jadi mamah mertuaku? Sekian dulu cerita dari saya maaf kalo ceritanya nggak seram atau kurang menarik maklum lah baru pertama ini pengalaman aku sendiri .

Share This: