Miss Kunti Cantik Jatuh Cinta

Hal yang tak masuk akal kadang bisa jadi nyata. Hai sobat KCH, dwi kembali lagi di tulisan 67. Cerita kali ini dwi ambil dari kisah seorang karyawan meubel di desa dwi. Tempatnya tidak terlalu jauh dari rumah dwi, ini bekas pekarangan kosong yang dulu bekas rumah mbah alm siwo yang sudah di gusur. Jika kalian pernah baca cerita “hantu pasir” pasti tahulah posisi tempatnya.

Dwi memang tidak terlalu akrab dengan agus yang bekerja di meubel baru didirikan ini, tahun 2006 silam. Tapi ceritanya yang lucu dan seram cukup menggemparkan masyarakat desa kami. Malam itu adalah malam jumat, agus sudah tidur sejak sore hari karena kelelahan. Dia tidak sendiri di tempat itu, di ruangan khusus karyawan beristirahat sekaligus rumah yang tidak terlalu besar hanya di tempati agus dan 1 kawan seprofesinya. Jam 1 malam tiba-tiba agus terbangun dan ingin buang air kecil.

loading...

Dia sadar malam ini sendirian di rumah meubel, karena temannya ijin pulang ke rumah entah dimana. Jadi mau tidak mau dia berjaga sendirian. Pas agus mau balik ke kamarnya,tiba-tiba dia melihat miss kunti yang sedang duduk di hadapan cermin (karena barang/lemari hasil dari meubel yang sudah jadi di taruh di dalam rumah). Miss kunti itu sedang menyisir rambutnya yang indah nan panjang hingga sepaha.

Karena agus sendirian melihatnya, akhirnya dia tidak berminat untuk masuk rumah itu dan malah lari ke rumah hayah (teman sekolahku). Dia menggedor-gedor pintu rumah hayah yang jaraknya di seberang jalan depan meubel yang dia tempati. Karena gedoran itu akhirnya seisi rumah hayah kaget dan membuka pintu rumah. Setelah melihat wajah agus yang pucat dan nafas ngos-ngosan akhirnya dia di tanya oleh orang tua hayah yang saat itu belum tidur karena nonton televisi, lalu agus bercerita yang di alaminya.

Pas mau di antar pulang oleh bapaknya hayah, agus tidak mau dan meminta untuk tidur di kursi rumah hayah saja (katanya). Dan hari berikutnya, agus sering melihat sosok miss kunti itu dan bahkan ketika tidur sering di keloni sama kunti. Agus juga bilang bahwa wajah miss kunti cantik, setiap agus bercerita dengan keluarga hayah dan teman-teman di desa kami yang sering nongkrong di depan rumah hayah. Mereka malah tertawa dan menanggapi agus, bahwa itu miss kunti cantik jatuh cinta dengan agus.

Karena cuma agus yang melihatnya dan terus di ganggu. Memang bekas tanah kosong itu masih terkenal angker, dan banyak orang yang mengalami hal aneh di area tanah itu. Kadang ada balok yang baru di tata rapih tiba-tiba jatuh sendiri, padahal masih ada orang disitu. Kadang ada kursi yang sudah jadi dan menggunakan busa terlihat ada orang yang duduk dan membekas lekukan b*k*ng, padahal tidak ada yang duduk disana.

Tapi penampakan miss kunti cantik dan sampai di keloni saat tidur hanya agus yang mengalaminya, hingga dia tidak betah dan berhenti kerja. Sekian cerita hari ini, apapun yang terjadi tetaplah membaca doa, supaya tidak di ganggu oleh mereka. Bye-bye.

loading...