Miss Kunti di Atas Rumah

Akhirnya bisa juga nulis cerita lagi, setelah sekian lama cuma bisa baca *doank. Maklum lupa sama password jadi gak bisa nulis cerita lagi, untung ada bang jhon yang bantu. Makasih ya bang jhon. Cerita ini aku dapat dari adik iparku, tepatnya malam apa dia lupa. Tapi katanya tidak terlalu malam juga sih. Di bawah jam 12 gitu katanya. Malam itu dia lagi tidak ada jadwal keluyuran, maklum lah anak baru gede (ABG) yang hobi keluyuran.

Tanpa keluyuran hidup terasa sepi, itu kata dia loh. Nah tepat malam itu ada tetangga belakang rumah mertua mau melahirkan. Karena dia lagi gak bisa tidur, dia coba keluar main gitar. Di samping rumah mertua aku ada pohon salam yang lumayan tinggi, di bawahnya dibuat tempat duduk-duduk. Di situlah adik iparku bermain gitarnya. Sekarang pohonnya sudah ditebang, karena aku buat rumah disamping rumah mertua.

Pertama sih dia biasa saja gak ada rasa gimana-gimana, tapi lama kelamaan kata dia ada rasa aneh buat dia merinding. Tapi dia *cuek saja, perasaan pemberani ya begitu. Nah baru 1 sampai 2 lagu di mainkaan baru muncul itu suara ketawa khasnya si miss kunti, karena dia penasaran, dia cari asal usul dimana itu suara. Eh saat lihat di atas atap rumah tetangga ada miss kunti lagi berdiri sambil ketawa. Langsung teriak dia “mamak” terus masuk rumah.

Jadi saat di dalam dia bilang sama mertuaku kalau dia lihat miss kunti diatas rumah tetangga. Mertua sih sudah biasa karena tahu ada yang mau melahirkan di belakang rumah, pasti ada yang nungguin lah hantu sejenis itu. Dan adik iparku jadi kapok main gitar malam dibawah pohon salam lagi. *Hehe tapi kalau keluyurannya mah tetap setiap malam.

loading...

Dan malam itu tetangga mertuaku akhirnya melahirkan anaknya. Katanya sih setiap dia melahirkan pasti di tungguin miss kunti. Hobi kali itu miss kunti tungguin orang lahiran. *Hehe, sekian dulu ya, kalau ada cerita lagi, nanti aku post disini. Terima kasih sudah membaca cerita dengan judul miss kunti di atas rumah.

Lia Pioneer

Lia Pioneer

Aku suka baca kisah misteri tapi aku tak mau jumpa apapun yang berbau misteri…
fb.lia pioneer

All post by:

Lia Pioneer has write 13 posts

Please vote Miss Kunti di Atas Rumah
Miss Kunti di Atas Rumah
5 (100%) 2 votes