Miss Kunti di Taman Perumahan

Assalamualaikum wr, wb. Nama saya Ellen dan saya akan menceritakan kisah miss kunti di taman perumahan. Waktu itu hari kamis kejadiannya itu beberapa tahun yang lalu. Jadi, aku kan lagi pergi jalan-jalan sekalian cari teman buat main. Pas keliling aku lewat taman, aku merasa setiap lewat taman selalu merinding nggak tahu kenapa. Habis itu aku ketemu temanku biasanya dipanggil (chichi) kita main sampai sore dan pas kita lagi main temanku datang cowok (zayn) nah pas banget kan kita bertiga, jadi kita main tuh pas sudah terdengar adzan magrib si zayn bilang.

Zn: zayn
Ak: aku
Ch: chichi

Zn: “eh sudah maghrib loh hati-hati”.
Ak: “memang kenapa kalau maghrib biasa saja kali”.
Ch: “tahu penakut dasar”.
Zn: “kalian nggak tahu ya ini kan malam jumat kliwon”.

Ak: “ya kalau jumat kliwon kenapa?”
Ch: “oh yang kamu ceritakan itu yah zayn”.
Ak: “cerita apa kok kayaknya aku nggak pernah dengar?”
Ch: “ceritain zayn”.

Zn: “jadi waktu itu aku lagi perbaikan rumah. Nah habis itu ada salah satu tukang bangunan yang pergi ke taman nah kan aku curiga masa kerjaan belum selesai malah langsung pergi sih. Aku ikutin terus aku lihat dia pas di taman kayak aneh gitu bicara sendiri habis itu dia kayak marah nggak jelas dia kayak tahu kalau aku ikutan dia”.

Dia bilang dek “tolong ambilkan botol. Cepat!”. Aku kan langsung ambil botol dia kayak pegang sesuatu dan masukin ke botol gitu. Aku langsung tanya “mas kenapa kok tadi?”. Habis itu dia potong aku berbicara dan bilang “dek. Sebenarnya mas itu dukun tapi sekarang mas sudah jadi tukang bangunan tapi sampai sekarang mas masih bisa melihat (mereka). Sontak aku langsung kaget dan tanya balik “memang yang di botol itu apa ya isinya?”. Dia bilang “kuntilanak”.

Ch: “gitu el, sudah ngerti?”
Ak: “oh, pantasan setiap aku lewat taman selalu merinding”.
Zn: “itu karena dia bilang seperti itu, beberapa bulan lagi dia akan lepas. Karena mantera yang dia baca cuma bertahan beberapa bulan”.
Ak: “seram amat ya”.

Ch: “oh iya aku kemarin pernah dengar pak satpam yang jaga rumah kita setiap malam selalu lihat miss kunti”.
Ak: “oh iya aku juga pernah dengar”.
Ch: “apalagi perumahan rumah kita kan depannya kuburan, nambah sensasi seram”.
Ak dan Zn: “betul”.

loading...

Sekian dari saya ceritanya nanti saya akan cerita lagi aku harap kalian suka. Dan tetap ingat sama Allah SWT, Wassalamualaikum wr, wb.

KCH

Ellen

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Ellen has write 2,704 posts

Please vote Miss Kunti di Taman Perumahan
Miss Kunti di Taman Perumahan
Rate this post