Misteri 6 Kuburan di Taman Sekolah Atas

Hai, friends namaku Tiara Regita panggil saja aku Tiara. Langsung saja ya, ini pengalamanku dulu waktu masih sekolah dasar kelas 6A. Waktu aku dan teman teman bersenang senang di halaman sekolah saat berolahraga aku dan teman teman bermain volly bersama.

Kemudian kami kelelahan dan kami membeli teh Rio (teh gelasan) dari kantin yang dekat dengan taman atas. Saat kami sudah merasa tidak lelah kami langsung ke taman atas untuk bersantai dan juga rasa penasaranku untuk melihat sendiri cerita hantu yang di jadikan mitos oleh orang orang terdekat sekolahku.

Aku dan temanku (Linda, Neli, Intan, Mona dan Putri) kami berenam ke taman atas untuk cari tahu kebenaranya. Kemudian kami berenam melihat 6 kuburan yang seperti sudah lama ada disini. Kami tidak sadar bahwa kami sudah 1 jam di taman atas lalu kami segera turun ke halaman, saat kami turun tiba tiba ada teriakan yang keras dari atas sepertinya dari kuburan tadi.

loading...

Lalu kami kembali ke atas dan kami berpencar untuk mencari tahu ada apa di atas sini. Lalu kami menemukan darah di atas, kami bertanya tanya “ada apa disini kenapa ada darah disini?”. Kemudian kami mencari cari tetapi tidak ada. Lalu kami turun kembali tetapi Linda seperti di tarik pergi ke atas oleh seseorang tapi seseorang itu tidak terlihat.

Lalu kami menarik linda untuk bisa turun lagi. Akhirnya kami bisa menarik linda tetapi kami heran tidak ada siapa siapa, kok ada yang narik linda dari belakang. Saat kami turun tangga ada suara orang tertawa terbahak bahak. Kemudian kami menengok keatas.

Hahh!! Ternyata ada kuntilanak disana. Lalu aku mengambil handphone di kantongku lalu aku merekam/video kuntilanak tersebut. Kemudian kami teriak sekencang kencangnya “Ha Ha Ha Haannntu”. Lalu para guru serta murid lainnya lari kesini. Saat kami menengok ke arah guru kuntilanak itu tidak ada lalu pak gendut (tukang kebun sekolah) itu bertanya “Ada apa kalian disini dan mengapa kalian berteriak seperti itu?”. Kamipun menjawab “Kami melihat hantu”.

Kepala sekolah (Pak Kasno) bertanya “Hantu? dimana hantu? tidak ada hantu disini. Ini jam pelajaran kenapa kalian disini tidak berolahraga”. Aku menjawab “jika pak guru dan ibu guru tidak percaya dengan kami, kami akan membuktikannya. Ini pak lihat saja video ini”. Pak guru dan lainnya juga melihat. Akhirnya merekapun percaya dan saat itu kami dilarang untuk pergi kesitu lagi.

Keesokan harinya taman atas di tutup dengan gerbang yang tinggi agar murid murid lainnya tidak pergi kesana seperti kami. Saat kami sudah dikelas kami selalu ditanya oleh teman teman kelas 6B dan 6C. Sampai sekarang taman itu masih misterius dan tidak ada lagi yang berani pergi kesana.

KCH

Tiara Regita

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Tiara Regita has write 2.657 posts