Misteri Boneka di Rumah Mewah

Hai namaku Medina aliya rahmadina, aku biasa di Panggil nayana. Aku akan menceritakan pengalamanku saat bertemu hantu, saat itu jam sudah menunjukan pukul 22.00 malam tapi entah mengapa aku merasa tidak mengantuk dan tidak bisa tidur. Akhirnya aku mengambil jaketku lalu keluar kamar dan aku pun keluar rumah dan di luar aku merasa kedinginan.

loading...

Dan aku pun merapatkan jaketku di perjalanan, saat berjalan mulai jauh aku melihat sebuah rumah yang sangat besar dan mewah. Lalu rasa penasaran menghampiriku, akhirnya aku menghampiri rumah itu dan mengetuk pintunya tapi tidak ada yang membuka dan pintunya terbuka sendiri.

Akhirnya aku masuk dan di dalam rumah itu ada berbagai foto yang telah rusak dan semuanya sangat berantakan. Lalu aku masuk ke salah satu kamar dan di sana ada sebuah boneka, dan aku merasa menyukai boneka itu. Akhirnya aku mengambil boneka itu dan keluar dari rumah itu.

Lalu setelah seminggu ini, setelah memiliki boneka itu aku jadi merasa aneh dan merasa terus ingin menyendiri. Dan tidak peduli dengan orang lain, lalu tiba tiba muncul sesosok setan yang sangat menyeramkan dan setan itu bilang boneka itu adalah miliknya dan sahabatnya. Akhirnya keesokan harinya, aku mengembalikan boneka itu ke rumah mewah tersebut dan setelah itu tidak terjadi hal hal aneh lagi.

Share This: