Misteri Botol Pembawa Kematian Part II

Lanjutan dari misteri botol pembawa kematian. Jasadku hingga kini tetap tidak ditemukan. Sampai polisi yang mengidentifikasi menutup masalah ini, ibuku sangat terpukul karena aku anak kesayangannya, kakakku pun juga sangat terpukul karena aku juga sudah menjadi adik kesayangannya.

Bahkan kakakku itu sampai tidak masuk sekolah karena demam. Ayahku pun ijin kerja selama 2 minggu untuk menenangkan ibuku yang terpukul. Bi Ipah pun juga sangat syok sekali karena yang di rumah itu hanya aku dan dia, sedangkan aku tiba di suatu tempat yang aneh, bahkan saat berjalan di sana aku di ikuti sesosok makhluk yang besar.

Ia terus mengikutiku kemana pun pergi. Orang-orang di sana sangat aneh karena mereka menatapku seperti orang yang mengenalku, padahal aku tidak kenal mereka semua. Sampailah aku ke tujuan yang ternyata adalah istana setan yang megah, di sana aku di tahan bagaikan tahanan lembaga pemasyarakatan (LP), aku di tanyakan pertanyaan aneh seperti apa kau sudah belajar? dan lain-lain.

loading...

Di sana aku menangis sejadi-jadinya namun tangisanku di biarkan. 2 jam berlalu aku di bebaskan, aku pun senang lalu setelah itu aku di bawa pulang dan aku hidup kembali, sekarang aku di temukan di dalam kamarku sendiri. Setelah itu aku hidup aman tenteram tapi yang menjadi misteri adalah botol apakah itu? Tamat. Maaf tidak seru *hehe.

KCH

Nasywa Naila Alfaiza

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Nasywa Naila Alfaiza has write 2,694 posts