Misteri Cermin Kamar Mandi

Seorang pria baru saja menyelesaikan mandinya. Ketika mengambil handuk, dia melihat sesuatu di cermin kamar mandi. Itu adalah bayangan yang terbentuk dari sudut matanya. Dia menatap cermin itu untuk beberapa saat, dan mencoba menerka apa yang barusan dilihatnya. Ketika dia mulai mengeringkan badannya kembali, dari ujung penglihatannya dia melihat bayangan lainnya melintas dalam cermin.

Dia lalu mendekati cermin itu, menaruh tangannya di atasnya dan menggosok permukaannya. Ketika istrinya tiba di rumah sorenya, suaminya tidak ditemukan lagi di rumahnya. istrinya mencari di sekeliling ruangan dari atas hingga bawah, istrinya memanggil-manggil namanya dan mulai khawatir. Satu-satunya jejak yang bisa ditemukannya hanyalah handuk yang ditemukan di lantai kamar mandi. Wanita itu kemudian menghubungi polisi dan melaporkan kehilangan suaminya.

Dua hari kemudian, istrinya juga menghilang. Entah bagaimana dia tiba-tiba tidak ada lagi di rumahnya. Pakaian yang dikenakan di hari terakhirnya di rumah hanya tergeletak di lantai kamarnya dan pancuran air di kamar mandinya masih menyala. Polisi hanya menemukan bekas tangan di cermin kamar mandi. Di mana pasangan suami istri itu pernah berada.

Cerita lainnya tentang misteri cermin kamar mandi, seorang pria terbangun dari tidurnya oleh suara halilintar di suatu malam. Dia tengah terbaring di ranjangnya, ketika melihat sekelebat bayangan dari kamar tidurnya yang gelap. Dia melihat ke cermin di kamar tidurnya, dan tiba-tiba, sebuah cahaya redup melintasi kamar.

loading...

Pria itu terperanjat. Untuk sepersekian detik, dia melihat sosok wajah-wajah yang menatapnya dari dalam cermin, dengan beberapa pasang mata yang kesemuanya hitam pekat, dan mulut yang menganga. Gelisah dengan penampakan itu, dia tidak mampu tidur sepanjang sisa malam itu. Pikirannya terus mengulang-ulang kilasan wajah yang menyeramkan tadi yang menatapnya sangat dalam.

Esok paginya, dia memindahkan cermin itu dari kamarnya dan menguncinya di gudang. Malam berikutnya, dia bisa tertidur lelap seperti bayi. Hari-hari berlalu dan ingatan dari kejadian mengerikan itu mulai memudar. Suatu pagi, dia terbangun dari tidurnya dan pergi ke kamar mandinya untuk membersihkan diri.

Selesai mandi, dia keluar dan mengeringkan tubuhnya dengan sebuah handuk ketika tanpa sengaja dia melihat ke cermin yang ada di kamar mandi. Uap dari air tadi membekas di cermin kamar mandi dan memperlihatkan sebuah pesan yang tertulis di permukaannya. “Kembalikan cerminnya. Kami merindukan tidur malammu”.

Share This: