Misteri Danau UI

Ada seorang mahasiswi Universitas Indonesia (UI) yang pada saat itu sudah mau di wisuda. Seorang mahasiswi, sebut saja namanya Intan (maaf bila ada nama yang sama) sedang berjalan-jalan di pinggir danau UI. Hari itu ia merasa sangat senang sekali, karena telah menunggu selama empat tahun mengikuti perkuliahan yang akhirnya hari ini ia akan menjadi seorang sarjana.

Saat itu Intan sedang menunggu waktu wisuda yang rencananya akan dilaksanakan di Balairung. Hari itu ia datang terlalu pagi karena rumahnya jauh dari kampus UI. Agar tidak terjebak kemacetan di jalan, ia merasa lebih baik datang sepagi mungkin daripada datang terlambat. Sambil menunggu, Intan pun berjalan-jalan di sekitar danau UI. Rencananya ia akan duduk-duduk sebentar di danau itu.

Ketika berjalan di pinggiran danau, tiba-tiba saja ia terpeleset karena menginjak sesuatu yang tidak dapat dilihatnya ketika berjalan, sehingga ia pun sulit menjaga keseimbangan badannya. Karena kondisi pinggir danau yang licin, Intan pun terpeleset ke dalam danau UI. Menurut beberapa saksi yang ada di sekitar danau, ketika itu tiba-tiba hujan gerimis yang menimbulkan pinggiran danau menjadi basah. Tubuh Intan seperti terbawa sampai ke tengah danau UI.

Ia sampai berteriak-teriak namun tidak ada seseorang pun yang bisa menolongnya. Akhirnya ia pun meninggal dunia. Sejak saat itu, konon ada sesosok hantu yang mirip Intan kerap kali sering menampakan dirinya ketika ada wisudawan sedang berfoto mengenakan toga di pinggir danau UI.

loading...

Ada seorang mahasiswa berinisial A sedang berjalan melewati danau UI untuk pulang ke rumahnya, namun pada saat melewati danau itu, dia melihat seperti ada seorang perempuan sedang duduk di pinggir danau dengan pakaian wisuda.

Pakaiannya terlihat kumuh, basah, dan kotor. Lalu perempuan yang duduk di pinggir danau itu berkata “mas jangan tinggalkan saya sendirian, saya takut!”. Mendengar ucapannya membuat mahasiswa ini langsung merinding dan gemetar, namun mahasiswa itu berusaha tenang dan berjalan perlahan pergi dari tempat itu.

Namun mahasiswa ini tidak pernah kembali ke rumahnya, dan setelah 3 hari kemudian, ditemukan bahwa mahasiswa tersebut telah meninggal dunia karena tenggelam di danau itu. Hingga saat ini, danau UI tersebut masih menyimpan sebuah misteri yang belum terungkap.

KCH

Virly

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Virly has write 2,674 posts