Misteri di Balik Puri Berhantu

Hai friends jumpa lagi denganku kiki. Kali ini aku mau posting cerita yang nggak kalah seram dengan cerita lainnya. Langsung aja ya, cap cus. Pada saat itu aku sedang menonton tv setelah solat isya. Aku tidur jam 9 malam. Saat aku mencoba tidur, alangkah terkejutnya aku. Aku berada di sebuah puri mewah, tetapi tidak ada yang tinggal di sana. Kemudian aku berkeliling di puri itu.

Pada saat aku berkeliling, aku menemukan tulisan yang berbunyi: “tolong temukan jasadku, tidak ada yang menemukan jasadku sampai saat ini, jadi tolong temukan jasadku”. Aku benar-benar kaget melihat tulisan itu. Tulisan itu berganti lagi dan berbunyi : “jasadku berada di ruang bawah tanah, tetapi ruang itu terkunci dengan kode yang tidak bisa aku pecahkan. Tapi kau tak perlu khawatir, karena di pintu itu ada petunjuk untuk memecahkan kode rahasia tersebut”.

Karena merasa kasihan aku pun mencari pintu itu. Setelah sekian lama aku mencari, akhirnya aku menemukannya. Aku pun berusaha memecahkan petunjuknya yang berbunyi : “makhluk apa yang menjijikkan tetapi jika dia makan terus dia akan menjadi makhluk bersayap yang cantik seperti peri”.

Sekian lama aku berpikir, akhirnya aku menemukan jawabannya yaitu ulat. Aku mengetik kata ulat pada tombolnya, dan pintunya langsung terbuka dengan sendirinya. Aku langsung memasuki ruangan itu dan mencium seperti bau mayat. Semakin aku masuk ke dalam semakin menyengatlah bau tersebut.

Akhirnya aku menemukan jasad seorang wanita cantik memakai gaun pengantin. Muncul sebuah tulisan di dinding lagi, yang berbunyi : “terima kasih karena kamu telah menemukan jasadku, sebagai hadiahnya aku akan mengabulkan 3 permohonanmu. Sekarang ucapkanlah apa saja yang kau minta!”. Pada saat aku mengucapkan permohonanku yang pertama, tiba-tiba aku di kagetkan oleh suara ibuku.

Ibu : “hei sayang ayo bangun, nanti kamu terlambat ke sekolah loh, ayo bangun!”
Aku : “iya bu aku bangun”

Ternyata tadi semua hanya mimpi. Jangan marah ya, hehe. Terima kasih telah membaca dan waktunya, sampai jumpa, bye.

loading...

Share This: