Misteri Gaun Pengantin

Hai namaku marshanda nur afriyanti, ini kiriman ceritaku yang ke-3. Pada suatu hari aku sedang dirumah sendiri karena orangtua ku sedang pergi membeli gaun pengantin untuk tanteku. Aku pun menghabiskan waktuku hanya untuk menonton film di laptop saja, satu jam kemudian aku pun mulai bosan. Aku pun pergi ke lantai bawah untuk menonton televisi, sambil ngemil, awalnya keadaan biasa biasa saja akan tetapi beberapa jam kemudian aku merasa hawa yang aneh.

Gorden rumahku melayang layang bagaikan ada angin, akan tetapi tidak ada angin dirumahku. Hawa dingin menyelimuti tubuhku, aku mulai merinding. Aku pun memutuskan pergi ke kamar untuk tidur. Pada saat aku mulai memejamkan mataku, tiba tiba bell rumahku berbunyi langsung aku berlari ke arah pintu rumah, karna kukira itu adalah kedua orang tuaku.

Saat aku membuka pintu ada seorang perempuan cantik dengan gaun pengantin yang sedang tertunduk, aku mulai merasakan ada yang aneh dengan wanita ini langsung saja ku tanya kan apa maksud kedatangan nya kesini “maaf mba,mba ini siapa ya, ada apa?” Tanyaku. Aku tak dapat jawaban apapun darinya, sedikit demi sedikit ia mengangkat kepalanya, betapa kagetnya aku karna yang kulihat adalah muka yang retak dan mata yang hampir copot dengan darah yang berceceran di seluruh bagian mukanya.

Aku langsung menutup pintuku dengan cara membanting dan aku juga langsung membaca ayat ayat al-qur’an. Dengan sedikit gemetar aku membuka pintu itu kembali untuk melihat apakah makhluk tadi masih ada atau tidak, ternyata makhluk itu sudah hilang. Aku menghirup nafas lega 1 jam kemudian orang tuaku pulang dengan membawa gaun pengantin “gimana, gaun pengantin ini kira kira cocok ngga ya buat tante ela?” Tanya bundaku.

loading...

“Cocok cocok saja” jawabku, tapi tunggu seperti ada yang aneh dengan gaun pengantin ini. Oh iya ini adalah gaun penganti yang dipakai makhluk tadi. Aku pun semakin merinding, saat aku masuk ke kamar orangtuaku. Aku tidak melihat orangtuaku, aku hanya melihat gaun pengantin diatas kasur. Tiba tiba ning nong ning nong, bel rumahku kembali berbunyi.

Aku pun membuka pintunya dan itu adalah orang tuaku. Lalu siapa yang bersamaku tadi, siapa yang membeli gaun pengantin yang sama dengan makhluk tadi pikirku membuyar ketika ibuku berkata “bunda tidak menemukan gaun yang cocok untuk tante ela”. Aku langsung lari ke kamar orang tuaku dan ternyata gaun pengantin tersebut menghilang.

Hanya ada surat yang berisi “maaf kalau mengganggumu, tolong bantu aku, jenazahku di lapangan belakang rumahmu tepat di bawah pohon mangga”. Aku masih tidak mengerti dengan isi surat itu, aku langsung memberikan surat itu dan menceritakan kepada orang tuaku tentang kejadian tadi. Ternyata dulu ada sebuah keluarga kecil yang baru menikah dan istrinya dibunuh oleh beberapa perampok. Akhirnya keluargaku memindahkan kuburannya dan sama-sama mendoakannya, sekian ceritaku dan terimakasih bagi yang telah membaca.

KCH

Marshanda Nur Afriyanti

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Marshanda Nur Afriyanti has write 2,704 posts

Please vote Misteri Gaun Pengantin
Misteri Gaun Pengantin
5 (100%) 1 vote