Misteri Jembatan di Desaku

Assalamualaikum sobat KCH, ketemu lagi denganku Bismi dari Aceh. Ini adalah ceritaku yang ke 21. Oke langsung ke ceritanya, kejadian ini di alami oleh kakekku tadi malam. Pada pukul 22.30 malam kakekku baru pulang dari rumah temannya. Di desaku terdapat sebuah jembatan yang menghubungkan antara desaku dan desa lainnya.

Kakekku pulang mengendarai motor, saat di tengah jembatan, tiba-tiba lampu depan motor kakekku mati. Perlu kalian ketahui bahwa jembatan desaku itu di kelilingi oleh sungai dan juga hutan. Setelah lampu motor kakekku mati, kakekku merasa seperti ada yang menahan motornya dari belakang. Kakekku pun turun dari motor untuk memeriksanya.

loading...

Tetapi setelah di periksa tidak ada yang seperti menahan motornya. Tiba-tiba saat kakekku ingin mengendarai motornya lagi, seorang wanita terlihat di belakang kakekku dengan mukanya yang hancur. Kakekku pun berteriak sekencang mungkin dan berlari menuju ke rumah penduduk yang terdekat. Setelah mendengar teriakan kakekku, warga pun menuju ke jembatan tersebut dengan seorang ustad yang terkenal di desa kami.

Alhamdulillah setelah adanya ustad tersebut, kakekku bisa dengan mudah mengambil motornya lagi. Itulah kejadian yang kakek aku alami tadi malam. Sampai sekarang jembatan di desaku itu masih sangat misteri, bahkan banyak sekali nyawa yang telah hilang. Tapi sobat KCH tidak usah takut, karena kita punya Allah SWT yang selalu melindungi kita. Wassalamualaikum.
Fb: Bismi jasein