Misteri Jembatan Eretan

Di Indramayu terdapat sebuah jembatan, konon jembatan ini merupakan tempat menyeramkan dan memiliki banyak sekali cerita yang tidak masuk akal. Jembatan Misterius ini bernama jembatan eretan. Bahkan pertengahan tahun 2014 saja sudah ada kasus seorang perempuan belia yang tertabrak bus penumpang yang melawan arus dengan kecepatan tinggi.

loading...

Tingginya angka kematian membuat orang penasaran, sebenarnya ada apa dengan tempat ini? Tureni, wanita paruh baya berusia 55 tahun, merupakan salah satu warga yang tinggal di dekat jembatan Eretan, tepatnya persis di bawah jembatan. Bersama suaminya, Kusno, mereka menjelaskan bahwa rumah mereka sering digunakan tempat istirahat bagi korban. karena keseringan, mereka bahkan mengaku bosan.

Konon kendaraan jika melaju kencang, seolah-olah mereka lewat tanpa permisi, maka kejadian akan menimpa kendaraan tersebut beserta penumpang-penumpangnya. Sejak zaman dahulu, tempat tersebut sudah terkenal angker. Seperti yang diakui Ibu Tureni, pada saat dia masih kecil, sering dengar cerita penumpang siluman. Yang menjadi korban selalu tukang becak.

Jadi ceritanya, ada orang yang mau menumpang becak, minta diantarkan ke suatu tempat. Tetapi begitu sampai ke tempat yang dimaksud, penumpang tersebut lenyap, dan suasana di sekitar tiba-tiba saja berubah menjadi tempat kuburan. Ada juga cerita seseorang membawa mobil di malam hari. Entah bagaimana, tiba-tiba saja dirinya sudah berada di tengah-tengah pekuburan.

Untungnya tidak ada yang rusak, mobil juga tidak apa-apa. Di kiri dan kanan jembatan tersebut memang terdapat kuburan, yang membuat tempat itu menjadi sangat angker. jalan ini memang cukup bahaya, karena begitu melewati jembatan jalannya menurun. Selain itu, jalannya juga bergelombang. Ini bisa menjadi penjelasan logis mengapa sering terjadi kecelakaan.

Share This: