Misteri Jembatan Seunapeut Aceh

Assalamualaikum sobat KCH. Ketemu lagi denganku bismi dari aceh, ini adalah ceritaku yang ke 15 dengan judul misteri jembatan seunapet aceh. Oke langsung ke cerita. Kejadian ini di alami oleh kakakku ketika dia praktek ke saree (Aceh Besar). Kakakku beserta siswa atau siswi lainnya berangkat dengan bus sekolah pada jam 5 sore. Maklumlah kakakku sekolah kejuruan jadi harus ada prakteknya.

Malam pun tiba sekitar pukul 00.00 malam, bus kakakku harus melewati jembatan seunapeut di gunung seulawah agam (lelaki) untuk menuju ke tempat prakteknya. Kakakku duduk di dekat jendela, dia tidak bisa tidur karena udaranya yang dingin. Jembatan seunapeut di gunung seulawah itu terkenal sangat angker karena sering terjadi kecelakaan dan penampakan sosok yang misterius.

Kakakku pun melihat ke arah jurang jembatan seunapeut itu. Betapa terkejutnya dia saat melihat seorang nenek yang mukanya hancur sedang membawa usus manusia dan melotot pada kakakku. Lalu kakakku pun kaku tak bisa berbuat apa-apa, dia hanya bisa diam dengan keringat dingin yang mulai bercucuran. Ketika sampai di saree pada pukul 5 pagi, kakakku pun menceritakannya pada sopir bus dan teman-temannya.

Sopir bus pun berkata, “gak usah takut dek, kalau kita gak ganggu mereka, mereka gak bakalan ganggu kita juga” katanya. Tidak hanya penampakan nenek itu saja, masih banyak penampakan lainnya yang ada di jembatan seunapeut aceh tersebut, sebagian di antaranya masih belum terungkap. Apa lagi di tambah tentang cerita sosok hantu halimah di jembatan seunapeut tersebut. Cukup sekian cerita dariku. Wassalamualaikum.
fb: Bismi jasein

loading...
Bismi Jasein

Bismi

Facebook: Bismi jasein I Fans Anime Naruto From Aceh

All post by:

Bismi has write 78 posts