Misteri Kali Bengkung

Saya royan kalian pasti sudah tau. Saya mau cerita tentang sebuah kali yang ada di desa saya namanya Kali Bengkung. Konon di kali itu terdapat siluman yang di kenal sebagai buncul, orang bilang buncul itu adalah siluman yang berwujud ular tapi berkepala manusia, buncul juga sangat menyukai darah manusia, ada temanku yang pernah mengalami hal yang sangat mengerikan di kali itu.

Jadi pada suatu malam pukul 12:33 teman ku pergi untuk memancing, memang iya sudah biasa pergi memancing pada waktu malam, saat itu suasananya sangatlah mencekam, sedang asik asiknya memancing tiba tiba dia mendengar suara seperti orang yang sedang berenang. Lalu dia pun mulai penasaran dan mencari asal dari suara itu tiba tiba dia melihat seorang wanita yang sedang mandi di sungai tersebut dengan pakaian yang utuh.

loading...

Lalu wanita itu melihat teman saya yang sejak tadi berdiri dan wanita itu pun mengajak temanku untuk berenang bersamanya temanku pun langsung menerima ajakan wanita itu tanpa berfikir terlebih dahulu, beberapa saat kemudian wanita itu pun menyelam tapi tak pernah muncul kembali, teman ku pun sangat takut wanita itu tenggelam tiba tiba.

Saat dia mulai ketakutan di dalam air, dia merasakan ada yang menarik kakinya hingga dia harus berteriak minta tolong kemudian saat dia mulai tenggelam tiba tiba ada yang menyelamatkan dia, lalu orang itu bilang bahwa yang menariknya tadi adalah sesosok buncul yang ingin menghisap darahnya. Temanku pun langsung lari ketakutan, keesokan hari nya teman ku pun jatuh sakit, hingga sekarang kali bengkung itu masih menjadi misteri. Sekian dan terima kasih.

Share This: