Misteri Kamar Hotel 414

Hai guys ketemu lagi sama Agus cahya, ini adalah ceritaku yang ke 6 dan kali ini saya akan menceritakan sebuah pengalaman seram pada saat saya bekerja di sebuah hotel. Pada bulan januari tahun 2016 saya bekerja sebagai House keeping di sebuah hotel ternama di Bali, pada saat itu ada seorang model cantik dari Jakarta yang menginap di kamar nomor 414 selama 1 minggu.

Pada saat malam pertamanya di hotel dia complain ke reception, bahwa dia telah melihat hantu berwujud wanita pada zaman kerajaan Bali kuno sambil memegang sesajen, dan reception pun menjelaskan bahwa itu mungkin cuma halusinasi dia saja. Di malam yang ketiga dia complain lagi dan kali ini dia minta langsung check out.

Para staff hotel mencoba untuk membujuk dan menenangkannya tapi semua itu sia-sia saja karena dia merasa benar-benar ketakutan dan dia juga menjelaskan bahwa dia telah melihat hantu tanpa kepala, dan pada akhirnya tamu yang menginap di kamar nomor 414 pun check out lebih awal.

Pada keesokan harinya saya menjelaskan kejadian yang di ceritakan oleh tamu itu kepada manager hotel yang kebetulan orang Bali. Manager saya mempunyai seorang teman dari Denpasar yang kebetulan adalah seorang Indigo yang berusia 17 tahun namanya Arista, Manager saya pun meminta bantuan Arista untuk mencari tahu tentang misteri kamar 414.

loading...

Tepat saat malam jumat kliwon Arista,saya dan manager hotel memasuki kamar 414, dan tiba-tiba saja manager hotel kesurupan dan Arista langsung mencoba berinteraksi dengan makhluk halus penghuni hotel tersebut, dan berikut interaksinya.

Arista: siapa kamu yang merasuki tubuh pak Adi?
Manager yang kesurupan: aku Asri.
Arista: kenapa kamu sering menampakkan wujudmu di kamar 414?
Asri: aku ingin minta bantuan.

Arista: bantuan apa?
Asri: aku ingin kamu menyampaikan pesanku kepada keturunanku.
Arista: pesan apa yang ingin kau sampaikan?.

Asri: Ada seorang tentara Jepang yang menembakku dari belakang, dan pada saat itu juga suamiku di penggal oleh tentara jepang, aku dan suamiku di bunuh saat kami ingin menghaturkan sesajen. Hingga saat ini jasadku dan jasad suamiku belum di temukan, dan tolong jelaskan kepada keturunanku bahwa aku dan suamiku di kubur tepat di bawah kamar 414 ini, dan aku tidak mau ada 1 orang pun yang tidur di atas makamku.

Arista: dimana keluargamu tinggal?
Asri: cari saja rumah cucuku (Astawa) di sebelah pertigaan.
Arista: ada lagi yang mau kamu sampaikan?
Asri: tidak ada.

Lalu kemudian manager hotel pun di sadarkan dan mencari rumah keluarga Asri, lalu kami menjelaskan bahwa neneknya pak Astawa di kubur tepat di bawah kamar 414, lalu untuk memenuhi permintaan roh neneknya, pak astawa membeli kamar hotel nomor 414, dan semenjak saat itu kami pun tidak berani memasuki kamar 414, dan terkadang pada saat saat tertentu penampakan nenek Asri muncul di depan kamar 414. Sekian dulu ceritaku mohon maaf bilang kurang seram, sampai ketemu di ceritaku yang berikutnya ya.

KCH

Agus cahya

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Agus cahya has write 2,704 posts

Please vote Misteri Kamar Hotel 414
Misteri Kamar Hotel 414
Rate this post