Misteri Kehilangan di Sekolah

Perkenalkan nama saya putra ramadhan sebut saja putra. Saya bersekolah di salah satu SMA di kota Padang. Saya ditempatkan pada kelas X yang satu-satunya di lantai 3. Tidak ada kelas lain di lantai 3 melainkan hanya pustaka, labor fisika, labor biologi, dan labor bahasa. Kejadiannya berawal pada hari sabtu, ketika itu semua siswa sekolah berkumpul untuk melaksanakan kegiatan ekstra kurikuler wajib yaitu pencak silat.

Saat itu, saya yang hanya satu-satunya di lantai 3 menjadi sasaran untuk pencurian. Saat itu kami tidak tau karena kami berada di lapangan dan ruang lokal kami tidak dikunci (tidak ada gemboknya). Ketika kami selesai silat, kami bergegas ke lokal (untuk ganti baju pramuka) dan kami dikagetkan karena salah satu teman kami kehilangan uang. Anehnya, kehilangan tersebut terjadi setiap hari sabtu dan yang lebih membuat kami marah ketika 3 minggu setelah itu teman kami juga kehilangan lagi (dihari sabtu juga).

Kali ini lebih parahnya kehilangan 2 buah HP android dan Uang Rp 450.000 (untuk bayar uang sekolah kata dia). Kami pun berdiskusi untuk menangkap orang yang mencuri tersebut karena sudah kelewatan batas wajar. Akhirnya kami menyimpulkan untuk para anak laki-laki diantaranya saya sendiri, cavy, sidiq, bima dan candra agar mengintip siapa orang tersebut pada hari sabtu. Kali ini kami bersembunyi di labor biologi (karna tepat didepan kelas). Alat yang kami sediakan adalah kamera, tongkat baseball, dan kami memulai skenario tersebut.

loading...

Kami menyuruh teman yang tidak ada sangkut pautnya pergi kelapangan untuk ekskul silat. Lalu kami memulainya dengan mengarahkan kamera HP ke lokal (lewat jendela labor). Sudah lama kami menuggu hampir 1 jam lebih dan kami belum mendapatkan jejak sesuatu. Saat itu cavy sudah lelah berdiri di jendela dan menyarankan untuk duduk sebentar dan kami setuju.

Disaat kami sudah melepas penat, kami mendengar sesuatu yang berisik di lokal dan kami langsung berdiri dan mengejar. Kami berlima pun dikejutkan karna saat itu bukanlah sesuatu hal yang biasa melainkan hal yang tidak biasa. Yaitu penampakan 2 tuyul yang beraksi mencuri di lokal kami. Serentak kami pun lari terbirit-birit menuju ke lapangan dan kami menceritakan pada teman lain dan para guru. Ternyata disebelah lokal kami (tepatnya labor bahasa) dulunya ada para alumni yang bermain jelangkung “kata kakak kelas kami”. Maaf jika tidak menyeramkan karena baru pertama kali ngepost.

KCH

putra ramadhan

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

putra ramadhan has write 2,670 posts