Misteri Kematian Evi Part 2

Cerita sebelumnya misteri kematian Evi. Hello bro ketemu lagi sama Hendry. Aku bakal melanjutkan cerita “misteri kematian Evi Part 2”. Banyak yang gak sabar/penasaran di part 2 ini. Dan sekarang part 2 nya bakal ada. Aku lanjutkan yah ceritanya. Setelah aku ber-4 tenangin Meliana. Salah satu sahabatku punya ide yang cemerlang. Lalu salah satu kawanku bilang.

Kelvin: bro, kita ke sekolah saja nanti malam bawa jelangkung.
Hendry: wah, ide yang bagus tuh.
Zaki: ok, sebentar kita kumpul di depan pagar sekolah.
Jan fung: sip, ingat bro sebentar malam.
Kelvin: pasti.

loading...

Kemudian malam pun tiba, kami ber-5 sudah kumpul di depan pagar sekolah. Dan tidak lupa kami membawa jelangkung juga. Kami mulai memasuki sekolah dan sekolah kami sangatlah seram dan angker. Kami segera bergegas menuju ke sumur itu dan lalu kami mulai menaruh kertas dan pena supaya nanti jelangkung yang kami pakai bisa menulis di situ. Dan kami pun memulainya. Oh iya jelangkungnya itu jelangkung yang terbuat dari batok kelapa dan lumayan seram.

Jan fung: jelangkung, jelangkung di sini ada pesta kecil-kecilan datang di undang pulang tak di antar. (Kemudian jelangkungnya bergerak dengan sangat lincah dan ganas. Kami ber-4 memegang jelangkung itu dan sedangkan meliana membantu membacakan tulisan yang jelangkungnya tulis).
Jan fung: apakah ini dengan arwah Evi?
Jelangkung (menulis): iya.
Jan fung: Evi, kenapa kamu di bunuh?
Jelangkung: sebuah dendam dan benci.
Kelvin: sebuah dendam dan benci?
Hendry: besok kita mulai pencariannya.

Zaki: ehm. Besok kita selidiki dulu dari langkah pertama. Mulai dari orang terdekat sampai orang yang menyimpan dendam.
Kelvin: kita carinya harus teliti, soalnya belum tentu yang dendam membunuh dia.
Hendry, jan fung, zaki: ok.
Kelvin: apakah yang membunuhmu itu manusia?
Jelangkung: bukan.
Hendry: *wew. Bukan orang bro, berarti penghuni sumur ini dong.
Zaki: iya, kita salah dugaan kita pikir itu hantu ternyata itu makhluk lain.
Hendry: besok aja kita tanya kepada guru-guru yang sudah lama mengajar di sini ok?
Jan fung : ok.

Kemudian kami menyuruh arwah Evi untuk tidak mengganggu orang yang melewati sumur itu. Soalnya waktu itu banyak yang bilang suka dengar sumurnya ada yang lempar batu dan ada orang yang duduk di tepi sumur. Dan jelangkung itu pun kemudian bergerak dengan ganas dan kemudian pelan dan berhenti. Kami ber-5 pikir dengan sangat gelisah karena yang membunuh Evi itu bukanlah manusia tetapi makhluk halus penghuni sumur itu. Dan kami putuskan pencariannya sampai di sini dan memulainya kembali besok.

Ok bro sampai di sini dulu ceritanya. Sorry kalau gak seram. Sabar yah bro masih ada part 3 nya yang lebih seru dan penasaran. Kamu peminat cerita “Misteri Kematian Evi” ini? Add pin saya, yang pastinya akan lebih seram dan seru, terima kasih sudah membaca. Lanjut kisahnya di Misteri Kematian Evi Part 3.
Pin Bbm: D148A423

loading...
KCH

Hendry

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Hendry has write 2.749 posts