Misteri Kematian Evi Part 3

Cerita sebelumnya misteri kematian Evi part 2. Hello bro, aku hendry. Aku bakalan lanjutkan cerita kemarin yang part 2 tentang misteri kematian evi. Aku lanjut ya. Besok paginya aku dan jan fung segera bergegas ke sekolah dan aku sudah janjian sama kelvin dan zaki biar ke sekolah agak pagian sedikit, biar gak terlalu ramai. Sesampainya aku di sekolah, aku sudah lihat zaki dan kelvin di dekat parkiran lagi nungguin aku sama Jan fung.

Kemudian kami ber-4 segera ke penjaga sekolah buat bertanya tentang sumur tua itu. Dan penjaga sekokahnya gak tau soal sumur itu. Lalu kami bertanya kepada guru yang sudah lama mengajar di situ.
Zaki: bu, kita mau tanya soal sumur itu bu?
Guru: tanya apa?
Hendry: apa benar ya bu, kalau sumur itu ada hantunya?
Guru: iya, dulu di situ terjadi pembunuhan yang sadis kepada seorang gadis yang bernama Mita.
Kelvin: siapa yang bunuh bu?

Guru: sampai sekarang masih belum di ketahui siapa pembunuhnya. Dan akhirnya kasus itu di tutup oleh polisi karena sudah lama mencari pelakunya tapi tidak menemukan siapa pelakunya.
Jan fung: oh bu, dia di dorong ke dalam sumur itu atau di bunuh di dekat sumur?
Guru: dia di bunuh di dekat sumur dengan 3 kali tusukan pisau. Dan dia di masukan di dalam sumur itu, dan sampai sekarang arwahnya masih ada di situ.
Hendry: oh, makasih ya bu infonya.
Guru: iya.

Tak terasa kami sudah lama bercakap-cakap dengan guru itu, dan kemudian kelas kami pun masuk. Setelah pulang dari sekolah kami segera pulang ke rumah dan kami berkumpul di rumah Meliana untuk berdiskusi soal sumur itu.

Meliana: kalian sudah dapat infonya?
Jan fung: sudah. Kata bu guru ada seorang siswi namanya Mita dia dibunuh dengan 3 kali tusukan pisau juga.
Meliana: berarti evi jadi tumbal *donk.
Hendry: bisa jadi sih, tapi menurut aku bukan deh. Kayaknya dia mau balas dendam kepada orang yang membunuh dia. Dan dia membunuh Evi biar kita bisa memecahkan misteri siapa pembunuh dia itu.
Kelvin: betul banget.
Zaki: jadi gimana nih? Nanti malam kita jadikan ke sekolah lagi?
Hendry: jadilah. Kalau soal hantu mah, nomor satu kita. Iya gak?
Kelvin: haha iya.

Akhirnya yang kami tunggu-tunggu. Malam pun tiba dan kami juga membawa jelangkung lagi untuk bertanya kepada arwahnya Mita. Kami sudah berkumpul di depan pagar sekolah dan segera bergegas ke sumur itu. Lalu kami mulai memainkan jelangkungnya dan akhirnya jelangkungnya bergerak dengan biasa-biasa saja. Tidak ganas seperti arwah Evi kemarin. Dan kemudian aku segera memanggil arwah Mita dan usaha kami tidak sia-sia, dan akhirnya jelangkung itu bergerak. Dari lambat menjadi cepat, lalu aku bertanya.

Hendry: apakah ini dengan arwah Mita??
Jelangkung (menulis): iya.
Kelvin: apakah kamu yang membunuh Evi?
Jelangkung: iya.
Hendry: kenapa kamu membunuhnya?
Jelangkung: balas dendam.
Jan fung: *wew, kok balas dendam ke Evi.
Zaki: aku jadi bingung nih.

Kelvin: gak apa-apa. Tanya saja lagi.
Hendry: siapakah yang membunuhmu itu. Dia manusia atau bukan?
Jelangkung: manusia.
Hendry: apakah dia laki-laki?
Jelangkung: bukan.
Zaki: berarti dia perempuan *donk.
Kelvin: iya. Perempuan yang bunuh dia.

loading...

Lalu kami menyuruhnya untuk pulang ke tempat di mana dia meninggal dan menyuruhnya untuk tidak mengganggu ketenangan siswa dan siswi di sekolah. Dan akhirnya jelangkung itu berhenti bergerak dan kami segera bergegas pergi dari sekolah dan segera pulang, karena sudah jam 21.00 malam.

Ok bro, sampai di sini dulu ceritanya. Sorry kalau gak serem. Cerita ini bakalan seru dan bikin kalian penasaran. Kalian tunggu saja part ke 4 yang segera saya luncurkan. Terima kasih sudah membaca. Add pin saya yang suka cerita ini. Selanjutnya di misteri kematian Evi part 4.
Pin Bbm: D148A423

KCH

Hendry

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Hendry has write 2,694 posts