Misteri Kerbau Penguasa Hutan

Saya ingin berbagi sebuah cerita tentang misteri kerbau penguasa hutan. Suatu ketika, saya bersama pacar dan sahabat saya melakukan perjalanan ke rumah orang tua pacar saya untuk mengikuti acara keluarga pacar saya yang bertempat tinggal di suatu daerah yang bernama waikabubak. Dari tempat kami menuju ke waikabubak kami menempuh selama kurang lebih dua jam perjalanan. Setelah acara tersebut berakhir tiba saatnya kami kembali melakukan perjalanan pulang ke tempat kami dan kami melakukan perjalanan tersebut di malam hari, tepatnya di tengah malam sekitar jam 12 malam.

Dalam perjalan tersebut kami di kagetkan dengan seekor kerbau besar yang menghadang perjalan kami, kerbau tersebut berdiri tepat di tengah jalan dan akhirnya pacar saya langsung mengerem mobil yang kami gunakan, kejadian tersebut kami alami di suatu tempat yang memang menurut cerita sering terjadi hal-hal mistis, nama tempat tersebut ialah tanah darru.

loading...

Tersentak kami semua langsung diam dan saling menatap dengan penuh ketakutan dikarenakan mobil kami tidak dapat melewati tempat tersebut. Teman saya yang berada di kursi nomor dua langsung berpindah tempat ke depan tempat kami duduk, kami semua sangat ketakutan dan disaat itu kerbau tersebut menatap kami dengan tatapan sangat mengerikan, saya dan sahabat saya saling berpelukan karena ketakutan.

Dan akhirnya pacar saya memundurkan mobil tersebut dan mematikan lampu lalu menghidupkan lagi lampu mobil tersebut dan seketika kerbau tersebut menghilang begitu saja tanpa ada jejak langkah di rerumputan pinggiran jalan. Kami pun langsung berdoa semoga tidak ada kejadian seperti itu lagi dalam perjalanan pulang menuju rumah kami. Dan puji Tuhan kami tiba dengan selamat tanpa ada halangan lagi. Keesokan harinya kejadian tersebut kami ceritakan kepada orang tua saya dan ternyata memang tempat tersebut sangat mistis dan yang kami lihat semalam itu adalah seeokor kerbau penjaga di tanah tersebut.

Share This: