Misteri Kulit Mentimun

Hai sobat KCH, saya nurul, ini cerita saya yang ke-2 yang dulu judulnya “angkernya rumah ibu pemilik kontrakan“. Oke langsung saja, kali ini tentang kulit mentimun. Aneh memang, kejadiannya sering terjadi disiang hari didepan rumah mbak mun tetangga belakang rumah saya.

loading...

Tidak setiap hari tapi sering saat anak-anak sedang bermain bercanda ria didepan rumah mbak mun mereka sering dilempar dengan kulit mentimun yang sudah bekas dimakan dengan cara digigit, kulit timun itu masih segar dan biasanya jatuhnya dari atas rumah, anehnya tak ada yang sedang makan timun disana saat kejadian itu terjadi. Saya pernah lihat sendiri saat saya bercanda dengan anak tetangga saya disana.

Tiba-tiba dari atas genteng ada yang melempar kulit timun kearah kami, saya terheran dari mana kulit ini, saya mencoba mencari-cari sumbernya tapi nihil. Siang bolong mana mungkin ada yang kurang kerjaan naik genteng makan timun lalu lempar-lempar kulitnya, padahal tak ada siapa-siapa disana. Mbak mun sendiri juga heran dari mana asal kulit-kulit timun itu, siapa yang melempar, dan apa tujuannya sampai sekarang masih menjadi tanda tanya untuk kami.

Masa iya ada setan disiang hari diatas genteng, atau mungkin hewan yang melempar? Ah tapi bukan, itu jelas-jelas bekas gigitan manusia bukan gigitan hewan? Entahlah, kami hanya bingung kenapa mereka atau apalah itu melempari kita dengan kulit mentimun, dan kenapa harus kulit mentimun? Tak masuk akal memang.

Sekian, maaf tidak seram, hanya ingin berbagi kisah aneh ini, mungkin kalian punya pendapat siapa yang melemparnya? Kalau ada yang mau berpendapat bisa kunjungi facebook saya. Wassalam, tunggu cerita saya selanjutnya ya.
Facebook: [email protected]

Nurul Chayang Ifand

[email protected]

Hay, sy lahir d desa terpencil di daerah blora, saya biasa di panggil mahmud sama author lain,salam kenal ya

All post by:

[email protected] has write 23 posts