Misteri Lagu Lingsir Wengi

Assalamualaikum wr, wb, kenalkan namaku evianaazh, aku itu orangnya imut-imut gimana gitu kata guruku sih saking imutnya kayak kecebong. Oke kita langsung kecerita, kalian tahu kan isma yang lalu ngepost cerita tentang lingsir wengi? pasti tahu *dong.

Nah berawal dari situ, keesokan harinya temanku itu bercerita tentang pengalaman yang dia alami tuh tadi malam, tapi aku sih gak percaya sama yang kayak gitu-gituan. “Eleh-eleh berdusta saja iis nih” aku terus mengelek seperti itu, tepat banget beberapa hari yang lalu disekolahku telah terjadinya kesurupan massal. “Eleh, itu cuma kecapekan saja!” aku terus mengelak seperti itu.

Sungguh aku gak percaya, lalu aku menyanyikan lagu lingsir wengi seharian itu walau aku gak begitu hafal liriknya. Begini nih yang aku nyanyikan “Lingsir wengi, sliramu, oh lingsir wengi! ” nyanyi ala nyinden tapi ngawur, hehe. Temanku tuh terus menegurku, aku sih masa bodo saja.

loading...

“Koe ra percoyo? Ditekani la kapok!” (Kamu gak percaya? Di datangi kapok!) ucap isma kepadaku. Aku sih terus masa bodo saja, oke kembali ke TKP, Malam pun tiba. Ketika aku sedang belajar sendirian dikamar, tiba-tiba hawa dingin panas berada dikamarku, hmm gak kayak biasanya. Sudahlah masa bodo, tiba-tiba tahu gak? Ada bau anyir seperti bau busuk-busuk gimana gitu, terus juga ada bau melati.

Aku mulai percaya, ya Allah, tiba-tiba “tuk” seekor cicak jatuh dihadapanku, Dag, dig, dug. Badanku rasanya jadi keringat dingin. Waktu mau berdiri eh tiba-tiba kaki sebelah kiriku terasa dingin banget kayak ada yang pegang kaki kiriku, dan sebaliknya kaki kananku malah kesemutan. Lalu aku membaca surah-surah pendek yang aku hafal, setelah itu aku ngomong sendiri tuh minta maaf gak jelas kayak orang gila.

“Nyamputene, siapapun yang ada disini. Aku minta maaf, aku benar-benar gak sengaja tadi nyanyikan lagu lingsir wengi, aku sudah gak percaya sama temanku. Maafkan aku siapapun yang ada disini, please”. Itu adalah kisahku, sebuah kisah aneh karena keteledoran yang gak percaya sama hal-hal berbau mistis, tapi aku masih bingung sebenarnya ada apa dengan lagu lingsir wengi ini? Thanks teman yang sudah baca cerita postingan aku.

KCH

Evianaazzh

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Evianaazzh has write 2,674 posts