Misteri Lantai 3 FISIP

Sebuah Universitas dikota Palu (Sulawesi Tengah) tepatnya berada di jalan hangtua, menyimpan sebuah misteri sampai sekarang yang masih belum dapat terpecahkan, konon katanya menurut mahasiswa disalah satu fakultas yaitu Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) sering mendengar suara wanita yang menangis setiap senja menjelang malam antara jam 18:00 WITA, tetapi ada mahasiswa yang bilang juga bukan cuma jam 18:00 kadang siang hari dan tidak tentu waktunya.

Wanita tersebut kata mahasiswa di fakultas fisip dulunya adalah seorang mahasiswi dari jurusan fakultas kesehatan masyarakat yang sering ketemu dengan pacarnya di fakultas fisip. Cuma pada saat itu pacarnya tersebut selingkuh dengan mahasiswi lain dan membuat pacar pertamanya ini cemburu dan putus asa mungkin karena disebabkan cinta yang terlalu dalamnya pada sang kekasih di fakultas fisip tersebut.

Hingga akhirnya memutuskan untuk menggantung dirinya di lantai 3 fakultas fisip, dan tidak jarang banyak mahasiswi yang kerasukan pada saat belajar dilantai 3 fisip tersebut. Mendengar hal ini maka tim investigasi The Real Sixth Sense tertarik ingin membuktikan apakah benar adanya sesosok penampakan wanita tersebut yang sering menangis, merintih, dan sebagainya.

(The Real Sixth Sense : adalah nama tim yang dibentuk oleh beberapa anggota yang tertarik dengan hal-hal mistis) jadi pada saat itu malam kamis tim the real sixth sense melakukan pengecekan terhadap fakultas tersebut pada jam 22:00 WITA. Untuk memastikan kondisi dilapangan tersebut apakah cocok atau tidak untuk dijadikan tempat merekam kejadian atau hal-hal ghaib.

loading...

Pada esok harinya malam jumat bertepatan dengan bulan purnama tim tersebut telah siap untuk memastikan apakah hantu wanita tersebut memang sering mengganggu dengan suara tangisan tersebut. Perangkat untuk merekam telah disiapkan dan berdoa bersamapun telah dilaksanakan untuk menjaga agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan seperti kerasukan, atau kendala lainnya. Tim tersebut sampai di fakultas fisip jam 23:30 WITA dan cahaya bulan yang sangat terang menyinari gelapnya ruang kampus tersebut.

Perlahan tim tersebut memasuki fakultas fisip tersebut dengan sangat hati-hati. Anehnya ketika berada diluar fakultas tersebut masih terasa dingin karena angin pada malam hari, pada saat memasuki lantai 3 fisip hawa dingin berubah menjadi panas. Tetapi rasa penasaran yang sangat kuat membuat tim tersebut melanjutkan investigasi itu, akan tetapi ruang tempat yang disinyalir berdiamnya hantu tersebut terkunci ketika diperiksa ruangan kelas lainnya tidak terkunci.

Sesaat setelah memasang alat perekam terdengar barang jatuh dari dalam ruangan yang terkunci tersebut, tim tersebut sempat kaget mendengar suara benda jatuh tersebut yang berada didalam ruangan yang terkunci. Belum selesai menyimpan alat perekam kamera kembali terdengar salah satu benda seperti digeser, maka pada saat itu juga tim tersebut langsung menuju suara benda yang digeser tersebut.

Hal-hal tersebut tidak membuat takut kepada tim ini maka penyimpanan alat perekam kamera tersebut dipercepat. dan hasil dari rekaman kamera tersebut membuahkan suatu fenomena yang benar mengenai suara tangisan wanita, benda yang sepertinya dipukul-pukul dan suara seperti binatang yang bunyinya seperti ini “ciiiakkk”.

Cuma sangat disayangkan penampakan hantu wanita tersebut tidak mau muncul didalam kamera, cuma dari hasil tersebut tim the real sixth sense mengambil kesimpulan untuk mendoakan arwah wanita tersebut agar tidak mengganggu lagi mahasiswa/i yang belajar dilantai 3 tersebut. Kejadian ini asli dan nyata apa adanya, bukan rekayasa yang dibuat semata, rekaman video dan suara-suara tersebut ada didalam rekaman yang sampai saat ini masih tersimpan.

Share This: