Misteri Lubang Eternit

Hai perkenalkan namaku Chintya divanasari dewi, aku punya pengalaman menyeramkan di rumah baruku tentang sebuah lubang eternit. Saat itu aku dan keluargaku akan pindah rumah ke jogja, kami menghabiskan waktu selama beberapa jam. Karena aku naik mobil bukan kereta, setelah sampai di jogja bundaku segera membuka pintu rumah. Aku pun masuk ke dalam rumah itu, lalu bundaku menyuruhku untuk memilih kamar.

loading...

Ingin kamar yang di atas atau di bawah, aku memilih kamar yang di atas karena istimewa pintunya warna pink. Setelah aku masuk, aku merasa ada yang aneh. Mana mungkin di dalam kamar ada lubang eternit, biasanya kan lubang eternit ada di dapur atau di ruang tv. Tapi aku tidak memperdulikan nya, hari pertama tidur di sana terasa biasa-biasa saja akan tetapi setelah beberapa hari aku mulai merasa ada yang aneh.

Karena aku pernah melihat ada sebuah cairan warna merah dari lubang eternit itu seperti darah. Lalu suatu malam saat aku sedang tidur tiba-tiba aku dikejutkan dengan setetes cairan merah dari lubang eternit. Lalu aku melihat seperti ada kaki yang keluar dari lubang eternit. Lalu tiba-tiba kaki itu turun dengan sangat cepat dan ternyata kaki itu berasal dari seorang wanita yang memakai daster selutut yang sudah kotor dan penuh darah.

Dengan muka dan kaki yang penuh luka, wanita itu dari kepala sampai kaki tubuhnya tergantung oleh tali itu tandanya wanita itu mati gantung diri. Aku langsung membuka pintu kamarku dan berlari ke kamar orang tuaku, dan keesokan harinya bunda dan ayahku memanggil orang yang pintar (supranatural). Lalu orang itu pergi ke kamarku dan saat kembali ke kamar.

Wanita itu sudah tidak ada, dan kata orang itu. Wanita itu dulu adalah penghuni rumah ini yang meninggal karena gantung diri dan jasadnya masih ada di dalam lubang eternit ini. Lalu orang itu masuk ke dalam lubang dinding eternit dan membawa jasad itu keluar dan segera menguburkannya setelah selesai lalu kami mendoakan wanita itu agar tenang di alam sana, sekian dari ceritaku terima kasih.

Share This: