Misteri Patung di Rumah Tua

Pada malam minggu aku di ajak oleh papah dan mamahku pergi ke sebuah museum yang didalamnya berisi patung. Papah dan mamahku sengaja membawaku ke museum itu pada malam hari untuk memberikanku sebuah kejutan. Dan saat sampai aku melihat berbagai macam patung setelah melihat lihat di belakang museum. Aku melihat sebuah rumah tua yang sudah reyot ternyata di dalam rumah tua itu terdapat labirin kaca.

Karena penasaran, aku ingin pergi ke sana papah dan mamahku pun membolehkanku untuk masuk. Tapi saat aku membujuk papah dan mamah mereka tidak mau masuk bersamaku, ya sudah aku sendirian saja lagi pula di sana tidak ada hantu. Saat aku sedang masuk dan mulai melangkah, aku melihat patung yang menghalangiku untuk masuk ke sana. Aku pun menyingkirkannya dan akhirnya aku masuk.

Dan saat aku keluar tidak aku sadari kalau patung tadi mengikutiku, tapi aku tetap berpikir positif dan aku juga tidak menghiraukannya. Tapi entah kenapa tiba tiba perasaan tidak enak menghampiriku. Tapi aku tetap tenang dan kebetulan aku bertemu seorang petugas lalu tiba tiba petugas itu bertanya kepadaku, “adek habis ngapain?” dan aku pun menjawab “aku habis bermain labirin kaca”.

Petugas itupun bertanya “apakah adek melihat ada patung di sana?” dan aku menjawab “iya ada” dan petugas itu berkata lagi, katanya patung di sana itu adalah sosok penunggu rumah tua reyot itu dan dia juga berkata untung adek selamat dan tidak terjadi apa-apa, karena sudah banyak memakan korban jiwa jika ada orang yang memasuki labirin tersebut, katanya.

loading...

Mereka semua telah di bunuh oleh patung itu dan setelah mendengar itu, aku langsung lari menuju ke mamah dan papahku sambil menangis karena takut. Dan mamahku bertanya “kenapa kamu nangis sayang?” dan aku pun langsung menceritakan apa yang dibilang oleh satpam tersebut kepada mamah dan papah dan akhirnya kami tidak pernah ingin datang ke museum patung ini pada malam hari.

Share This: