Misteri Pemakaman Desa Pasir Kidul

Sobat setianya KCH bertemu dengan saya lagi ini cerita saya yang ke 3 kalo tidak salah. Langsung saja ya ceritanya tentang misteri pemakaman di desa pasir kidul. Begini waktu saya barusan pulang madrasah diniah, saya, alin, maza, yunan, alysa, khasna dan diva. kami ber-7 mau jalan jalan sore (JJS) tapi masih bingung mau ke mana. Akhirnya kami ber-7 ke lapangan volly yang berjejer di sebelah kuburan desa PASKID yang ada di Purwokerto barat, Banyumas, Jawa tengah.

Kami segera bermain masak-masakan menggunakan dedaunan atau bunga yang ada. Lapangan nya cukup rindang, banyak tempat duduk dan asri. Waktu kami bermain dengan bunga kamboja dan rumput kami tidak sadar bahwa jam sudah menunjukan 05.39 kami pun tak segan-segan berhenti mainan. Waktu adzan berkumandang kami langsung bubar dan kerumah alin.

Kami pun langsung berwudhu, langsung memakai mukena dan berangkat ke masjid Jami An’nur. Setelah kami selesai solat, kami lupa untuk berzikir memohon ampunan kepada ALLAH SWT yang maha kuasa lagi penyayang. Setelah itu kami main lagi. Waktu ini kami bermain petak umpet, saya bersama khasna bersembunyi dibalik rumah mbak lilis yang ada blumbangnya.

loading...

Setelah itu kami sedang bersembunyi tiba-tiba ada yang melempar bunga kamboja ke pundak khasna dan saya. Saya pun langsung berbalik arah ke belakang. Ternyata ada kayaknya sie mbak kunti memakai baju putih compang-camping bekas bacokan, rambutnya gimbal panjang dan kakinya yang kiri tidak ada. Mbak kunti bilang “hihihi.. hihihi.. koe pada wani wanine ya ming umahku”.

“hihihi.. hihihih.. kamu berani beraninya kerumah saya” Kami menjawab dengan gemeteran “emange.. omahmu teng endi” (memangnya rumah kamu dimana) dia menjawab “Lapangan volly hihihi”. Kami langsung kabur meninggalkan belakang rumah mbak lilis sambil berteriak-teriak. Setelah itu saya dan Khasna bercerita kepada teman-teman. Dan teman-teman langsung bilang Wow. Sekian cerita saya maaf bila kurang lengkap tanda bacanya tolong dimaafkan. Jangan lupa ya invit pin BBM ku (260A04F1) bila sudah di add tulisan namanya (Widuri budi) ya good bye.

Share This: