Misteri Pohon Rambutan di TPU

Hai namaku cindy, ini adalah ceritaku yang ke tiga. Langsung saja ya, aku memiliki 2 orang sahabat yaitu yuli dan shinta. Kami semua suka sekali rambutan, pada sore hari kami sedang jalan jalan saja. Saat kami melewati Tempat Pemakaman Umum (TPU). Di depan TPU kami melihat ada pohon rambutan yang cukup besar buahnya cukup banyak. Orang bilang buahnya tidak pernah habis, aneh.

loading...

Shinta sangat pandai sekali memanjat, akhirnya dia yang memanjat pohon rambutan itu. Tapi saat di sudah diatas pohon dia tidak bisa lagi turun itu sangat aneh sekali. Dan pada akhirnya ada seorang kakek tua yang membantu dan kakek tua itu berkata jangan ambil rambutan itu lagi nanti yang punya marah. Kami sangat penasaran keesokan harinya kami kembali lagi ke sana dan tiba tiba anehnya tidak ada pohon itu lagi.

Dan yang ada hanya gadis cantik dengan kepala nya gepeng, otaknya masih nyangkut dan tidak memiliki mata. Kami semua sangat takut, tapi aku beranikan diri untuk bertanya. “permisi apakah kamu melihat pohon yang ada di sini”. Dia menjawab “sebaiknya kamu pergi”, lalu aku dan temanku berdiskusi. Saat kita lihat ke arah pohon tersebut tiba tiba gadis itu tidak ada dan yang ada hanyalah pohon rambutan yang tadi menghilang tak tau kemana.

Kami sangat bingung dan kakek tua itu lewat jalan itu dan kami menanyakan tentang pohon rambutan itu. “waktu itu ada gadis yang ditabrak oleh truk dan kepalanya terlindas, lalu sopir truk itu menaruh mayatnya diatas pohon rambutan itu. Hingga sekarang arwahnya masih tidak tenang, dia masih mencari sopir truk yang menabrak dia. Dan kami mendengarkan nasehat kakek itu untuk tidak kembali lagi untuk memetik rambutan tersebut. Terima kasih sudah membaca, maaf kalo gak serem.

Share This: