Misteri Rumah Masa Laluku

Perkenalkan namaku adalah Dyah Ayu Novitasari, aku sekarang bersekolah di SMPN 1 Trangkil, sebagai siswa kelas 7 dan sekertaris dikelasku. Sebenarnya cerita ini berawal dari aku masih kelas 5 SD, saat aku masih sangat menggemari cerita misteri, dan aku sering mengarang banyak cerita. Cerita ini aku alami pada waktu malam, aku dan teman-temanku saat itu baru pulang mengaji sekitar pukul 19:45 Wib.

loading...

Aku dan temanku memiliki rumah yang berbeda arah, lalu waktu itu aku sengaja melewati rumah yang dulunya pernah ditinggali orang tuaku. Rumah itu begitu seram karena catnya yang sudah mengelupas dan banyak rerumputan yang menumbuhi rumah itu. Rumah tersebut telah lama ditinggal oleh orang tuaku, kurang lebih sudah 14 tahun yang lalu. Pada masa-masa itu aku sering mendengar cerita hantu di sekitar rumah yang ditinggal oleh kedua orang tuaku.

Saat pulang dari mengaji Al-Qur’an, aku sengaja melewati rumah itu walaupun arahnya berbeda dengan rumahku yang saat ini. Aku melirik ke arah rumah itu, hatiku seakan tersontak melihat sosok hitam tinggi yang memanggil-manggilku, aku percaya saja dan mendekatinya. Awalnya aku mengira itu hanya orang yang ingin minta tolong padaku, semakin aku mendekatinya tiba-tiba bayangan itu menghilang didalam rumah.

Aku terus masuk dan jantungku berdebar sangat kencang, ketika aku melihat sosok putih yang terbang dihadapanku. Diri ini bagaikan terhentak dan jatuh seketika, aku tidak bisa keluar dari rumah tersebut. Suaraku seakan hilang entah kemana, aku menangis keras sekali tapi tidak ada yang mendengarnya. Tapi aku ingat, didalam tasku ada Al-Qur’an dan aku menyebut nama Allah, setelah itu aku bisa lepas dari rumah itu.

Saat aku keluar kulihat jam tangan yang kupakai dan jam sudah menunjukkan jam 21:30, ternyata aku sudah sangat lama berada di dalam rumah tersebut. Ibuku sangat khawatir saat melihat diriku yang sangat pucat. Sejak saat itu, rumah itu dihancurkan, walaupun banyak kenangan didalamnya. Maaf kalau ceritanya terlalu panjang, masih ada banyak cerita mistis yang aku pernah lihat.

KCH

Dyah

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Dyah has write 2,704 posts

Please vote Misteri Rumah Masa Laluku
Misteri Rumah Masa Laluku
Rate this post